Selundupkan Narkoba Dalam Nasi Jinggo di LP Kerobokan Bali, Made Dibekuk Polisi

- 15 Februari 2021, 19:09 WIB
Made S tahun asal Marga, Tabanan dibekuk Satresnarkoba Polres Badung Bali karena berusaha menyelundupkan narkoba dalam nasi jinggo di LP Kerobokan Bali.
Made S tahun asal Marga, Tabanan dibekuk Satresnarkoba Polres Badung Bali karena berusaha menyelundupkan narkoba dalam nasi jinggo di LP Kerobokan Bali. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS -  Satresnarkoba Polres Badung mengamankan seorang pria berinisial Made S (31) tahun asal Marga, Tabanan.

Pasalnya yang bersangkutan kedapatan membawa 1 tas plastik warna hitam yang didalamnya berisi 10 pepel Erimin 5, 1 (totol 100 butir tablet dengan berat keseluruhan brutto 30,4 gram atau netto 20 gram.

Ia menyelundukan barang haram tersebut di dalam bungkusan nasi jinggo yang dibawa dalam tas plastik di LP Kerobokan Bali.

Baca Juga: Terkuak Misteri Pembunuh Wanita Bugil Dalam Kamar Kos di Denpasar Bali

Menurut Kasat Narkoba Polres Badung AKP I Wayan Sujana, SH, MH, di Polres Badung Senin 15 Februari 2021, pelaku ditangkap di Lembaga Pemasyarakan Kelas II A Kerobokan Badung, Jln. Tangkuban Perahu Kel/Ds. Kerobokan Kelod Kec. Kuta Utara, Kab. Badung.

"Ia ditangkap atas laporan I Dewa Gede Suteja, pada hari Kamis  tanggal 11 Pebruari 2021, pukul 23.30 Wita," ujar AKP I Wayan Sujana. Senin15 Februari 2021.

Baca Juga: Buronan Interpol Diduga Masih di Bali, Imigrasi Dibantu PHRI Pantau Andrew Ayer

AKP Wayan Sujana menyebutkan, bahwa pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021 sekitar pukul 22.30 wita, saat itu I Dewa Gede Suteja (Pelapor- red) bertugas di P2U Lembaga Pemasyarakan Kelas II A Kerobokan Badung Jln. Tangkuban Perahu Kel/Ds. Kerobokan Kelod Kec. Kuta Utara, Badung, dipanggil Ka Lapas yang sedang membawa seorang pria yang tidak dikenal akan menitipkan makanan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x