Terkuak Misteri Pembunuh Wanita Bugil Dalam Kamar Kos di Denpasar Bali

- 15 Februari 2021, 16:48 WIB
Tim Gabungan Polda Bali terdiri dari Ditreskrimum Polda Bali serta Resmob Polresta Denpasar dan Opsnal Polsek Denpasar Selatan menggelar jumpa pers Senin 15 Februari 2021 dan  menghadirkan terduga pelaku pembunuh seorang wanita yang ditemukan tewas di kamar kos di Denpasar Bali.
Tim Gabungan Polda Bali terdiri dari Ditreskrimum Polda Bali serta Resmob Polresta Denpasar dan Opsnal Polsek Denpasar Selatan menggelar jumpa pers Senin 15 Februari 2021 dan menghadirkan terduga pelaku pembunuh seorang wanita yang ditemukan tewas di kamar kos di Denpasar Bali. /Dok Humas Polda Bali

 

INDOBALINEWS - Akhirnya terkuak misteri pembunuhan seorang wanita yang ditemukan  dalam kondisi bugil alias telanjang bulat di dalam sebuah kamar kos di Panjer Denpasar, Bali.

Pembunuhnya berinisial WDS berhasil dibekuk di rumah mertuanya di Kelurahan Kraton Kecamatan Kencong Jember Jawa Timur.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali, Kombes Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro, S.H. dalam jumpa pers di Polda Bali Senin 15 Feberuari 2021, Tim Gabungan Polda Bali terdiri dari Ditreskrimum Polda Bali serta Resmob Polresta Denpasar dan Opsnal Polsek Denpasar Selatan berhasil menangkap terduga pembunuh pada Jumat 12 Februari 2021 sekitar pukul 20:00 Wita.

Baca Juga: Penggemar Drakor Love Alarm Bersiap Baper, Tayang Lagi di Musim Kedua 12 Maret

 

Ditambahkannya dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti, berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario 125 warna putih DK 5326 EF, senjata tajam jenis kerambit, helm ojol warna hijau dan sandal jepit motif kotak warna biru.

Penangkapan pelaku berawal dari hasil penyelidikan dan olah TKP. Berdasarkan keterangan dari saksi didapatkan informasi tentang ciri-ciri pelaku dan keberadaannya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Batal Berkunjung ke NTT

“Begitu mengetahui keberadaan pelaku, anggota Resmob langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. Pelaku akhirnya ditangkap di rumah mertuanya di wilayah Jember, Jatim. Saat diintrogasi pelaku mengakui perbuatannya sudah menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis Kerambit,” kata Dir Reskrimum Polda Bali didampingi Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi, S.H. di Mapolda Bali, Senin 15 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x