Polda Sumut Didesak Segera Ungkap Kasus Pembunuhan Pemred Marsal Harahap

- 20 Juni 2021, 05:49 WIB
Polda Sumut didesak segera mengungkap kasus pembunuhan terhadap Pemred lassernewstoday.com Marsal Harahap.
Polda Sumut didesak segera mengungkap kasus pembunuhan terhadap Pemred lassernewstoday.com Marsal Harahap. /Pixabay/Skitterphoto

INDOBALINEWS – Komite Keselamatan Jurnalis mendesak Polda Sumatera Utara (Sumut) segera mengungkap kasus pembunuhan terhadap Pemimpin Redaksi lassernewstoday.com Mara Salem Harahap (42) atau akrab disapa Marsal Harahap.

Marsal ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobilnya dengan luka tembak di bagian paha kiri dan bawah perut, pada Sabtu 19 Juni 2021 dini hari.

Marsal diperkirakan sedang dalam perjalanan pulang dekat rumahnya di Dusun VII, Desa Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

Baca Juga: Baru Sebulan Jadi Sopir, Komang Nekat Bawa Lari Motor dan Uang Majikan

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, dikutip dari Antaranews, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dari lokasi kejadian maupun meminta keterangan para saksi.

Agus Waluyo memastikan penanganan kasus tersebut dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) penyelidikan Polri, bahkan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut turut membantu.

Jenazah korban telah dibawa ke  Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk dilakukan otopsi Pada Sabtu dinihari, pukul 02.00 WIB.

Koordinator Komite Keselamatan Jurnalis Erick Tanjung  dalam keterangan tertulis mengatakan AJI Medan mencatat korban dengan media yang dipimpinnya, lassernewstoday.com, selama ini cukup kritis memberitakan isu sensitif di wilayah tersebut.

Baca Juga: Polri Akan Periksa Oknum Pemkab Puncak JayaTerkait Pasokan Senjata ke Kelompok Kriminal Bersenjata

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x