Duh, Pasutri Kompak Berulang Kali Curi Motor, 4 Kali Berhasil Tapi Motor Kelima Akhirnya Tertangkap Juga

- 24 Februari 2022, 16:04 WIB
Pasutri pelaku curanmor dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di Mapolsek Baturiti Tabanan Bali, Kamis 24 Februari 2022.
Pasutri pelaku curanmor dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di Mapolsek Baturiti Tabanan Bali, Kamis 24 Februari 2022. /Dok Humas Polres Tabanan

INDOBALINEWS - Sepasang suami isteri (pasutri) kompak curi motor (curanmor) berulang kali, setelah 4 kali berhasil menggondol motor yang dicuri, akhirnya motor kelima gagal total dan akhirnya tertangkap juga.

Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag dalam rilis pengungkapan kasus di Mapolsek Baturiti seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H, mengatakan penangkapan berawal dari laporan masyarakat.

"Berawal dari laporan masyarakat atas nama Ketut Gunarsa, seorang warga asal Baturiti telah kehilangan sepeda motor yang diparkir di depan warung milik I Ketut Yudiantara Banjar Baturiti Kaja Desa / Kecamatan Baturiti Tabanan," ujar Kapolsek didampingi I Rai Sunirta, S.H. Kamis tanggal 24 Februari 2022.

Baca Juga: Sempat Tertimpa Motor dan Operasi Kelamin, Bule Australia Ditemukan Meninggal dalam Sebuah Vila di Bali

Lebih lanjut dikatakannya pencurian terjadi pada Selasa 16 Nopember 2021 PKL 17.30 Wita, jenis sepeda motor yang hilang adalah sepeda motor Honda Vario Warna Hitam DK 2654 GAI.

"Sepeda motor hilang saat ditinggal membeli mie di warung oleh korban dengan kunci masih nyantol. " ungkap Kapolsek Baturiti

Dari kejadian ini unit opsnal Reskrim Polsek Baturiti kemudian melakukan penyelidikan , berdasarkan hasil olah TKP dan berbekal hasil rekaman CCTV disekitar tkp , Tim Opsnal Reskrim Berhasil mengidentifikasi pelaku.

Baca Juga: Asimilasi dari Lapas Kerobokan Mantan Wagub Bali Sudikerta Bebas, Namun Masih Wajib Lapor

Karena pelaku sangat lihai dan selalu berpindah pindah hal ini membutuhkan waktu yang cukup untuk bisa melakukan penangkapan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x