Polisi Masih Menyelidiki Motif Kasus Pembunuhan di Malam Tahun Baru

- 1 Januari 2023, 18:06 WIB
Polisi memasukkan jasad perempuan yang ditemukan tewas di daam kamar kos di Denpasar pada Malam Tahun Baru Sabtu 31 Agustus 2022.
Polisi memasukkan jasad perempuan yang ditemukan tewas di daam kamar kos di Denpasar pada Malam Tahun Baru Sabtu 31 Agustus 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus pembunuhan di Malam Tahun Baru dengan korban seorang perempuan yang dikenal dengan nama Aluna Sagita (26).

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di dalam kamar kos Griya Sambora, Jalan Tukad Batanghari I, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan pada Sabtu 31 Desember 2022.

Hal itu dikatakan oeh Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Minggu 1 Januari 2022.

Baca Juga: JobStreet Express di Bali Bantu Bisnis Lokal dan Para Pejuang Kerja

"Pihak kepolisian tengah menyelidiki pelaku, sehingga belum dapat mengetahui motif dari peristiwa yang baru diketahui, Sabtu 31 Desember 2022 sekitar pukul 19.30 Wita ini," ujar Iptu Ketut Sukadi.

Selain itu polisi juga masih mencari tahu keberadaan 2 HP yang diduga milik korban yang tidak ada di tempat kejadian perkara (TKP) saat korban ditemukan.

"Sementara untuk dua buah iPhone dan identitas korban tidak ditemukan di dalam kamarnya," tutur Kasi Humas.

Baca Juga: Bali Sambut Wisatawan Pertama di Tahun 2023

Seperti yang diberitakan sebelumnya, korban yang saat ditemukan dalam kondisi tak menggunakan sehelai pakaian alias bugil ini, diduga dibunuh dengan cara dijerat lehernya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x