Rekonstruksi Selebgram Semarang Bunuh Orok dan Membuangnya di Tong Sampah Bandara Ngurah Rai

- 3 November 2023, 21:03 WIB
Tersangka saat melalukan reka ulang atau rekontruksi di kamar mandi hotel, Jumat 3 November 2023.
Tersangka saat melalukan reka ulang atau rekontruksi di kamar mandi hotel, Jumat 3 November 2023. /Dok Humas Polres Bandara Ngurah Rai Bali.


INDOBALINEWS - Selebgram yang bunuh oroknya di kloset sebuah hotel di Bali lalu membuangnya di tong sampah sebelum naik pesawat, memperagakan 18 adegan dalam rekonstruksi kasus yang digelar Polres Bandara Ngurah Rai Bali, Jumat 3 November 2023.

Dalam reka ulang atau rekontruksi atas kasus yang sempat viral itu, selebritis instagram (Selebgram) asal Semarang, Jawa Tengah, berinisial ZDL (28) hadir dengan rambut diikat cepol dan terlihat sayu.

Rekontruksi tersebut, dilakukan di dua TKP yaitu di hotel tempat menginap tersangka di wilayah Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, dan di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Baca Juga: Climate Change, Kepiting Salju di Pantai Alaska Menghilang

Kasat Reskrim Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Iptu Rionson Ritonga mengatakan bahwa tersangka melalukan 12 adegan yang diperagakan di dalam hotel yang berada di wilayah Legian, dan reka ulang berikutnya dilakukan di Bandara I Gusti Ngurah Rai sebanyak 6 adegan.

Sementara, total adegan yang dilakukan tersangka sebanyak 18 adegan dan 2 adegan lainnya diperankan oleh para saksi, dan totalnya 20 adegan.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: PSM Makassar Lepas Everton Nascimento ke PSS Sleman

Rekonstruksi selebgram buang bayi di tong sampah Bandara Ngurah Rai Bali digelar Polres Bandara Ngurah Rai Jumat 3 November 2023.
Rekonstruksi selebgram buang bayi di tong sampah Bandara Ngurah Rai Bali digelar Polres Bandara Ngurah Rai Jumat 3 November 2023. Dok Humas Polres Bandara Ngurah Rai

"Keseluruhan adegan yang direka ulang dalam kasus ini sebanyak 20 adegan termasuk dilaksanakan oleh para saksi," kata Iptu Ritonga.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x