Maradona Terbesar Di Dunia Antara Ronaldo dan Messi, Pele Tidak Bisa Dibandingkan Karena Beda Waktu!

- 26 November 2020, 09:57 WIB
Diego Maradona mencium kening Pele dalam sustu kesempatan
Diego Maradona mencium kening Pele dalam sustu kesempatan /Buenos Aires News

INDOBALINEWS - Berita meninggalnya legenda sepak bola Brazil yang juga menjadi legenda sepak bola dunia, Diego Maradona, pada Rabu 25 November 2020 mendapat banyak simpati dan doa.

Diego Maradona dikabarkan meninggal karena serangan jantung di sebuah rumah sakit di Tigre, Buenos Aires, pada usia 60 tahun setelah dirawat beberapa hari atas penyakitnya itu.

Kabar duka ini mendapat banyak simpati dan doa, dan bahkan banyak mengungkit kembali kenangan atas prestasi sang legenda, Maradona.

Bahkan juga dibanggakan dan disanjung hingga disandingkan dengan beberapa legenda sepakbola dunia seperti Pele, Ronaldo hingga Messi. 

Baca Juga: Maradona, Sang Legenda Sepak Bola Dunia Meninggal, Mulai Pele, Ronaldo hingga Paus Turut Berduka

Perdebatan tentang siapa antara Pele dan Diego Maradona adalah pemain yang lebih baik tidak masuk akal bagi banyak orang yang tumbuh di tahun 80-an dan 90-an karena pesulap dari Brasil terakhir bermain pada Oktober 1977 .

Menariknya, bahkan FIFA pun tampaknya gagal dalam hal ini karena penghargaan Player of the Century diserahkan secara bersama-sama kepada Pele dan Maradona pada tahun 2000. 

Tak heran jika sepak bola tidak hanya kehilangan salah satu putra kesayangannya pada hari Rabu ketika Maradona meninggal, tetapi juga alasan mengapa jutaan orang di seluruh dunia melakukan permainan di awal tahun 80an dan 90an ketika televisi membuat terobosan ke rumah-rumah di seluruh dunia.

Baca Juga: Maradona Meninggal, Terkena Serangan Jantung

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Berbagai Sumber Buenos Airesnews.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x