Komedian dan Aktor Full House, Bob Saget Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel

- 10 Januari 2022, 10:03 WIB
 Bob Saget.
Bob Saget. / Instagram @bobosaget /

INDOBALINEWS - Komedian Bob Saget yang juga dikenal sebagai aktor lewat serial televisi "Full House" ditemukan meninggal dunia dalam sebuah kamar hotel di Florida Amerika Serikat.

Kabar meninggalnya Bob Saget yang berumur 65 tahun itu diungkapkan oleh Kantor Orange County Sheriff melalui akun Twitter resmi pada Senin 10 Januari 2022 pagi.

Komedian bernama lengkap Robert Lane Saget ditemukan tewas dalam kamar Hotel Ritz-Carlton di Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada Minggu 9 Januari 2022 waktu setempat.

Baca Juga: Seorang Nelayan Hilang di Perairan Labuan Amuk Bali

Berita itu dibagikan oleh Kantor Orange County Sheriff melalui akun Twitter resmi pada Senin pagi. Kantor Sheriff mengatakan para petugas mendapatkan panggilan dari hotel Ritz-Carlton Orlando pada Minggu 9 Januari 2022 sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Petugas menemukan seorang laki-laki tewas di kamar hotel tersebut yang diidentifikasi sebagai Robert Saget.

“Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini,” kata Kantor Sheriff, seperti dilansir dari Antara Senin 10 Januari 2022.

Baca Juga: Grup K Pop BTS Sabet Penghargaan Tertinggi Album of The Year di Golden Disc Awards

Sejak September tahun lalu, Saget melakukan perjalanan tur ke sejumlah negara, termasuk yang terakhir di negara bagian Florida tepatnya di Ponte Vedra Concert Hall pada Minggu 9 Januari pagi waktu setempat.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x