Netizen Berdebat, Lihat Personil K-Pop Idola Merokok

- 6 Desember 2020, 23:22 WIB
anggota K-Pop yang tertangkap kamera kedapatan merkkok dan menjadi soorten netizen penggemarnya.
anggota K-Pop yang tertangkap kamera kedapatan merkkok dan menjadi soorten netizen penggemarnya. /allkpop

INDOBALINEWS - Tidak pernah ada habisnya bila membahas tentang K-Pop. Setiap personilnya selalu menjadi sorotan publik terutama fans. Baik itu dari gaya berpakaian, rambut, atau gaya hidup.  

Fans akan selalu memperhatikan mereka. Para personel K-Pop dituntut untuk tampil sempurna. Bila ada aib sedikit saja, maka fans akan melontarkan kritikan pada mereka. 

Seperti kejadian yang baru saja terjadi. Para personil yang diidolakan tersebut melayangkan permintaan maaf pada fans mereka. Dikarenakan mereka kedapatan merokok di depan publik. 

Baca Juga: BLACKPINK Raih Penghargaan Best Dance Female Pada MMA 2020

Kejadian itu, memancing netizen penggemarnya untuk berdiskusi online dengan komunitas di sana. Mereka membuka bahasan tentang oke atau nggak okenya jika personel grup idola merokok. Dengan melontarkan pertanyaan, "apakah kalian oke kalau personel K-Pop idola merokok? Oke, nggak, kalau mereka merokok padahal sudah cukup umur?"

Lontaran pertanyaan tersebut, membuat diskusi semakin panas di antara para netizen penggemarnya. 

Baca Juga: Mayat Tanpa Identitas Sudah Membusuk Ditemukan di Pantai Geger Bali

Tidak sedikit netizen yang mengeluarkan pendapat bahwa seharusnya para personel K-Pop tidak boleh merokok. Karena mereka adalah idola masyarakat yang harus menjaga kesehatan tubuh juga suara. 

Tetapi ada juga netizen yang mengeluarkan pendapat, kalau para personel K-Pop itu sah-sah saja merokok. Selama para personel grup band idola mereka sudah cukup umur untuk merokok. Dan mereka dapat menjaga kesehatannya. 

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x