Peduli Sesama, CEO Indonesia Bersama Jenderal Purn Moeldoko Gelar Road Show

- 18 Maret 2021, 16:41 WIB
Paulus Herry, Ketua CEO Indonesia Chapter Bali dan Anita Indrayani, salah CEO di Bali sekaligus penggerak aksi sosial dalam road show nasional bersama Jenderal Purn Moeldoko sebagai Dewan Pembina CEO Indonesia saat donor darah dan plasma di Ramayana Resort Kuta Kamis 18 Maret 2021.
Paulus Herry, Ketua CEO Indonesia Chapter Bali dan Anita Indrayani, salah CEO di Bali sekaligus penggerak aksi sosial dalam road show nasional bersama Jenderal Purn Moeldoko sebagai Dewan Pembina CEO Indonesia saat donor darah dan plasma di Ramayana Resort Kuta Kamis 18 Maret 2021. /Shira Ade Indobalinews

INDOBALINEWS - Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dimasa pandemi Covid–19, CEO Indonesia menggelar aksi sosial donor darah dan donor plasma.

Acara yang digelar di Ramayana Hotel and Resort Kuta Bali Kamis 18 Maret 2021 diikuti oleh 200 peserta yang terbuka untuk umum.

Aksi sosial ini menurut Paulus Herry, Ketua CEO Indonesia Chapter Bali merupakan rangkaian dari acara besar  CEO pusat untuk road show ke daerah.

Baca Juga: Breaking News : Tim All England Indonesia Dipaksa Mundur Gara-Gara Kabar Covid-19 di Pesawat

Baca Juga: 4 Hari Tak Terlihat, Seorang Guru Ngaji Ditemukan Tewas Dalam Kos

"Ini menjadi bagian dari rangkaian acara besar CEO Indonesia di bidang kemanusiaan. Dan Bali menjadi provinsi pertama dari rangkaian kegiatan ini," ujar Paulus Herry, yang juga ikut menjadi peserta aksi donor plasma di hari Kamis 18 Maret 2021.

Ditambahkannya juga setelah dari Bali, akan ada beberapa daerah lagi yang akan menggelar acara aksi sosial yang sama. 

Diantaranya adalah Palembang dan Makassar yang sudah terschedule oleh tim panitia CEO Indonesia yang juga beranggotakan para komisaris dan direksi beragam perusahaan di Indonesia ini.

Baca Juga: Perampok 4,3 Kg Emas Diciduk, Seorang Oknum Polisi Diduga Terlibat

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x