Hardcoff Bisa Meeting Formil, Gathering Santai atau Nongkrong di Jantung Kota Denpasar

- 10 Mei 2021, 19:11 WIB
Acara soft launching Hardcoff diisi dengan donor darah, Minggu 9 Mei 2021.
Acara soft launching Hardcoff diisi dengan donor darah, Minggu 9 Mei 2021. /Dok Full

INDOBALINEWS - Bagi para pebisnis, pekerja kantoran juga anak muda serta wisatawan ada alternatif pilihan baru untuk tempat meeting semi formil, intimate gathering seperti party dengan sahabat atau sekedar nongkrong bersantai di jantung Kota Denpasar, Renon.

Menawarkan ruangan yang eksklusif dan elegan, Anda bisa memilih lokasi ruangan outdoor maupun indoor yang dimiliki HardCoff, “Beer-Coffee-Eatery.

Dengan kapasitas sekitar 30/pax di outdoor taman belakang, 20-30 pax dalam ruangan, Anda bisa membuat birthday party, arisan atau gathering lainnya. Tentu saja operasional cafe ini juga dilakukan dengan mentaati Prokes di masa pandemi.

Baca Juga: 'Kasus Kelas Orgasme di Bali Sudah 210 Lebih yang Ditindak Sejak Tahun 2020, yang Viral Sedikit'

Ataupun business meeting dengan klien, Anda juga bisa mempergunakan ruangan indoor di dalam gedung. Sementara Anda juga bisa santai nongkrong menunggu teman di ruangan terbuka sambil nge-bir, ngopi atau menikmati menu minuman lain dan kudapan yang diracik chef berpengalaman andalan Hardcoff.

Hadir di jantung Kota Denpasar Bali, kawasan cafe atau tempat makan kekinian HardCoff, “Beer-Coffee-Eatery” tampil gagah menjawab kebutuhan anda.

Baca Juga: Kebakaran Di Rumah Ida Rsi Bujangga Waisnawa, Balai Piasan Dilalap si Jago Merah

Menurut Ida Ayu Danik Suardani, Owner HardCoff, “Beer-Coffee-Eatery” mengatakan nama HardCoff dimaksudkan bahwasanya ada minuman yang lebih ‘keras’ dari kopi yakni bir yang digemari berbagai kalangan.

“Jadi kita ingin menegaskan kalau bir bukan sebagaimana stigma yang sering terdengar yakni minuman anak jalanan atau yang memabukkan. Tetapi bir itu minuman yang memiliki banyak manfaat bila dikonsumsi secara tepat dan terkontrol,” jelas Danik disela -sela acara Soft launching HardCoff yang dirangkai dengan kegiatan donor darah yang diramaikan X-mic dan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI), Minggu 9 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x