Vanessa Angel dan Bibi Dimakamkan di Jakarta, Kondisi Sang Anak Membaik

- 4 November 2021, 18:18 WIB
Mobil ambulan yang membawa jenazah Vanessa Angel yang tewas bersama suami dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis 4 November 2021.
Mobil ambulan yang membawa jenazah Vanessa Angel yang tewas bersama suami dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis 4 November 2021. /Zona Surabaya Raya/Anto

 

INDOBALINEWS - Kondisi anak pasangan selebritis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) baik-baik saja, sementara kedua orangtuanya akan dimakamkan di Jakarta.

Menurut Pengacara Vanessa Angel, Milano, seusai menjalani proses identifikasi oleh tim forensik di RS Bhayangkara Surabaya, keduanya akan segera dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan Jumat 5 November 2021.

Seperti diberitakan sebelumnya Vanessa Angel dan Bibi meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Nganjuk tepatnya di ruas jalan Jombang-Mojokerto KM 672.400/A pada Kamis 4 November 2021 siang.

Baca Juga: MotoGP Junior di Sirkuit Mandalika, Diikuti 8 Negara

"Malam ini rencananya diberangkatkan dan besok dimakamkan di Jakarta," ujarnya kepada wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya, Kamis sore seperti dilansir dari Antara.

Jenazah Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) sampai saat ini masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan proses identifikasi oleh tim forensik.

Baca Juga: Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Dukung Desakan Musyawarah Nasional Luar Biasa

Milano juga menjelaskan kondisi anak Vanessa yaitu Gala Sky Andriansyah dalam kondisi selamat dan mendapatkan penanganan di RS Kertosono, Nganjuk.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x