Kabar Bahagia dari Charlie Puth, Akhirnya Tidak Jadi 'Sad Boy' Lagi

- 11 September 2023, 15:40 WIB
Charlie Puth dan Brooke Sansone
Charlie Puth dan Brooke Sansone /

INDOBALINEWS - Kabar gembira datang dari musisi Charlie Puth. Penyanyi asal Amerika Serikat itu dikabarkan baru saja mengumumkan bertunangan dengan kekasihnya, Brooke Sansone.

Dilansir dari akun Tik-Tok Charlie Puth, Senin, 11 September 2023, nampak rona bahagia dari Charlie Puth dan calonnya Brooke Sansone saat makan berdua. Momen tersebut adalah dimana pelantun lagu Lipstick tersebut melamar sang kekasih yang merupakan teman masa kecilnya.

Postingan video foto Charlie puth ini disukai pengguna TikTok sebanyak 273.2k dan dikomentari sebanyak 3648 pengguna Tik-Tok dan sisimpan sebanyak 5260 pengguna Tik-Tok serta dibagikan kembali sebanyak 2514 kali di TikTok.

Baca Juga: Cara Cegah Kucing Terpapar Virus Panleukopenia dan Feline Calicivirus, Jika Sudah, Begini Cara Merawatnya

Terlihat tiga buah video photo yang diunggah oleh Charlie Puth bersama dengan pasangannya melihat handphone bersama secara candid, lalu pada video photo kedua terlihat beberapa potong pizza dan satu potong pizza diambil menggunakan tangan kanan pasangannya yang menggunakan cincin berlian dengan model 'tear drop' dan ditutup dengan satu pizza gigit berdua sangat romantis dan video photo ini di berikan lagu latar dari Taylor Swift yakni Love Story.

Diberikan juga sebuah caption manis oleh Charlie Puth : "I asked my best friend ro marry me, and she said yes. I am the happiest, best version of myself and it is all because of you Brookie. I love you endlessy forever and ever and ever. @brookesansome ia juga menandai Tik-Tok pasanganya.

Baca Juga: Kisah Cinta dan Keberuntungan Virgo, Bagaimana Leo dan Cancer? Cek Ramalan Zodiak Senin, 11 September 2023

Warganet lumayan heboh menanggapi postingan ini dengan komentar sebanyak 3648 komen di akunTik-Tok Charlie salah satunya :

1. @kyra : "HAAA, serius dengan emot tangis dan love komentar ini disukai sebanyak 318 pengguna Tik-Tok

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: TikTok @charlieputh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x