Satu Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, Begini Postingan Haru BCL

- 19 Februari 2021, 10:26 WIB
Bunga Citra Lestari bersama putranya Noah Sinclair ziarah ke makam Ashraf Sinclair, Kamis 18 Februari 2021.
Bunga Citra Lestari bersama putranya Noah Sinclair ziarah ke makam Ashraf Sinclair, Kamis 18 Februari 2021. /Indobalinews/Instagram/@bclsinclair

INDOBALINEWS - Tanggal 18 Februari 2020 adalah hari yang paling berat bagi artis Bunga Citra Lestari (BCL). Ketika itu, BCL kehilangan suami tercintanya, aktor Ashraf Sinclair.

BCL yang baru pulang rumah sekitar Pukul 03.00 WIB setelah menjadi juri di Indonesian Idol sangat terkejut ketika menemukan suaminya sudah terdiam di atas kasur di kamarnya. Padahal sebelumnya, keduanya masih sempat mengobrol.

BCL bersama putranya Noah Sinclair, kemudian langsung membawa Ashraf Sinclair ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Helena Lim Terima Vaksin Covid-19, Togar Situmorang: Jangan-jangan Ada 'Sesuatu'

Tapi usaha mereka sia-sia. Pihak rumah sakit menyatakan Ashraf Sinclair sudah meninggal dunia. Ia meninggal dunia dalam usia 40 tahun karena serangan jantung.

Kisah detik-detik kepergian suami tercinta tentu membekas di hati BCL. Apalagi selama bersama, keduanya memang selalu menunjukkan momen-momen bahagia.

Baca Juga: Happy Ending, Kisah Ibu dan Anak yang Terpisah Selama 23 Tahun

Kini, satu tahun sudah Ashraf Sinclair pergi. Cinta BCL dan putranya Noah Sinclair tak berkurang.

Hal ini terekam dalam postingan BCL di akun instagram pribadinya. Di sana, BCL membagikan momen bersama putranya saat ziarah ke makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, 18 Februari 2021.

"Hey Daddy, its been a year since you're gone," tulis BCL, dalam keterangan foto tersebut.

Baca Juga: Sakit Autoimun, Ashanty Positif Covid-19

Ada beberapa momen mengharukan yang diunggah BCL. Salah satunya ketika ia sedang memeluk erat Noah Sinclair di atas pusara Ashraf Sinclair.

"Today, we just want to tell you that it had not been an easy year for us, but we r okay," BCL mencurahkan isi hati kepada sang suami tentang tahun yang berat, namun mampu dilewatinya bersama Noah Sinclair.

Baca Juga: Ini Ucapan Valentine Para Selebriti, Dul Jaelani Bikin Cewek Baper

Dalam postingan tersebut, BCL juga meminta mendiang Ashraf Sinclair untuk tidak mengkhawatirkan dirinya bersama Noah Sinclair.

"Dont worry about us. Have a wonderful life there. We miss u," tulis BCL.***

Editor: M Susanto Edison


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x