Tips Membersihkan Kipas Angin Anti Bersin, Gampang Banget Wajib Baca!

- 12 Desember 2023, 10:48 WIB
Tips Membersihkan Kipas Angin
Tips Membersihkan Kipas Angin /*/mantrapandeglang.com/Youtube Zulaikha Pratiwy

 

INDOBALINEWS- Kipas angin fungsinya yang umum untuk pendingin udara, penyegar udara, ventilasi pengering. Kipas angin juga ditemukan di mesin penyedot debu dan berbagai ornamen untuk dekorasi ruangan.

Ssberapa lama kipas angin bertahan ?
Dilansir dari berbagai sumber kioas angin boleh terus menerus menyala rata-rata selama delapan jam tanpa khawatir tentang kerusakan plafon atau terjadi kebakaran di rumah. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menggunakan kipas plafon.

Baca Juga: Ramai Eksodus ke Mesir, Utusan Dewan PBB :'Cukup Sudah' untuk Negara yang Menentang Gencatan Senjata di Gaza

Kipas angin berasal dari negara Mesir
Kipas angin pertamakali ditemukan sekitar 4000 tahun silam pada sebuah makan raja di Mesir yaitu raja Tutankhamen yang digali pada tahun 1922. Fungsi dari kipas angin yang ditemukan di Mesir pada masa itu sebagai alat upacara keagamaan sehingga sebuah kipas angin merupakan benda yang sakral.

Membersihkan kipas angin dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi kebanyakan orang. Agar kipas angin Anda tetap bekerja secara efisien Anda harus membersihkannya setidaknya sekali atau dua kali dalam setahun. Gunakan manajemen waktu agar Anda tidak lupa.

Baca Juga: Keberuntungan Asmara Capricorn, Aquarius dan Pisces Cek Ini Ramalan Zodiak, Selasa 12 Desember 2023

Dilansir dari berbagai sumber terkait Cara gampang membersihkan kipas angin anti bersin gampang banget wajib baca sebagai berikut :

Siapkan bubuk soda kue pada wadah kemudian campurkan dengan cuka dan sabun cuci piring semprotkan pada kipas angin lalu tutup dengan kantong plastik hidupkan kipas angin yang ditutupi plastik itu selama lima menit beres sudah bersih kipas angin Anda siap untuk digunakan kembali.***

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x