Work from Bali, Tujuh Kementerian Bakal Gunakan Akomodasi di Nusa Dua untuk Beraktivitas

- 19 Mei 2021, 08:23 WIB
Kawasan ITDC The Nusa Dua Bali.
Kawasan ITDC The Nusa Dua Bali. /Dok Kemenparekraf

INDOBALINEWS – Jajaran tujuh kementerian di bawah Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) siap melakukan aktivitas di Bali untuk mendukung program ‘Work from Bali’.

Program ‘Kerja dari Bali’ ini dimaksudkan untuk mendukung peningkatan pariwisata Bali yang selama pandemi Covid-19 mengalami penurunan.

Kemenko Marves telah menandatangani nota kesepahaman tentang dukungan penyediaan akomodasi untuk peningkatan pariwisata The Nusa Dua Bali, Selasa 18 Mei 2021.

Baca Juga: Bantu Pemulihan Pariwisata, BHA Getol Jalankan Program 'Bali is My Life'

"Nota kesepahaman ini dibuat sebagai upaya dalam mendukung peningkatan pariwisata The Nusa Dua Bali dengan prinsip-prinsip good corporate governance dan akan berlaku untuk tujuh kementerian dan lembaga di bawah koordinasi Kemenko Marves," katanya, Rabu 19 Mei 2021.

Kata dia dengan digencarkannya program work from bali yang implementasinya kini telah sampai di tatanan kementerian, dia berharap dapat mengoptimalkan pemulihan pariwisata dan transformasi pulau dewata.

"Bersamaan dengan program itu, pemerintah juga melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi," kata Luhut.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan Nota Kesepahaman itu diharapkan dapat memberikan dampak positif pada pariwisata dan perekonomian Bali.

Baca Juga: Siap Buka Pariwisata Bali, Biro Perjalanan Diminta Atur Paket Kunjungan ke Zona Hijau

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x