Keluarga Karyawan JCO, Korban Meninggal Mall Margo City Ambruk Terima Santunan

- 29 Agustus 2021, 14:41 WIB
Tim Pengawas Ketenagakerjaan saat mendatangi Mal Margo City untuk lakukan investigasi
Tim Pengawas Ketenagakerjaan saat mendatangi Mal Margo City untuk lakukan investigasi /Kemnaker/

INDOBALINEWS - Keluarga Almarhum Mohamad Novandri, karyawan JCO, korban meninggal dalam peristiwa Mall Margo City ambruk di Depok, menerima santunan dari Kementerian Sosial ( Kemensos ) Republik Indonesia pada Sabtu 28 Agustus 2021.

Keluarga almarhum menerima santunan berupa uang tunai sebesar Rp15 juta serta sembako yang diberikan langsung di kediaman Mohamad Novandri, Jalan Cibubur 3, Gang Pribumi, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Mohamad Novandri merupakan karyawan JCo menjadi korban dalam peristiwa ambruknya Mall Margo City Depok yang terjadi pada Sabtu 21 Agustus 2021.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Genjot Medsos, Blusukan Jaga 'Jateng Gayeng'

Menurut Direktur Perlindungan Korban Bencana Sosial (PSKBS) Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI, Harapan Lumban Gaol di Jakarta Timur, santunan itu diberikan atas perintah Menteri Sosial Tri Rismaharini.

“Pada hari ini Bu Risma memerintahkan kami untuk menyampaikan santunan kepada keluarga. Bantuan korban meninggal berupa uang Rp15 juta dan ada sembako juga,” ujar Harapan Lumban Gaol di Jakarta Timur seperti dilansir dari lama resmi humas.polri.go.id, Minggu 29 Agustsu 2021.

Baca Juga: Kisah Hotelier Berinovasi di Tengah Gejolak Pandemi Lewat 'Dirawat Homecare'

Dikatakan juga oleh Lumban, pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah atas musibah yang terjadi di Malk Margo City Depok.

“Kami menerjunkan Tenaga Pelopor Perdamaian, memberikan pendampingan kepada keluarga korban, karena bagaimana pun ini musibah dan tentunya ada guncangan psikologis, kami datang untuk memberikan pendampingan psikologis,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: humas.polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x