Kejar Target 13.600 Vaksin Covid 19, BIN Bali Sasar 1.000 Masyarakat Kuta

- 11 Desember 2021, 14:31 WIB
BIN Daerah Bali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat di Kuta Selatan, Badung Bali,m Sabtu 11 Desember 2021.
BIN Daerah Bali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat di Kuta Selatan, Badung Bali,m Sabtu 11 Desember 2021. /Dok Gede Wira


INDOBALINEWS - Guna mengejar target 13.600 dosis vaksinasi COVID-19 di Provinsi Bali, Badan Inteligen Negara (BIN) Daerah Bali kembali menggelar rangkaian vaksinasi massal.

Kali ini vaksinasi berlokasi di GBI Rock Kawasan Pecatu Graha Pecatu Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu 11 Desember 2021.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Badung ini diikuti sekitar 1000 masyarakat dari berbagai kalangan usia. 

Baca Juga: Berkedok Paspor Umrah, SBMI Warning Oknum Calo Perekrut CPMI ke Saudi Arabia

Kabag Duk Ops Binda Bali, Kombes Pol Beni Pramono ditemui di lokasi menyampaikan untuk saat ini BINDA Bali akan lebih dulu menuntaskan vaksinasi lanjut usia (lansia).

Selain itu juga menyasar para penyandang disabilitas melalui vaksinasi massal dan door to door. Setelah itu, barulah fokus pada pelaksanaan vaksinasi anak yang rencananya segera dimulai pada akhir Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Perempuan WNA Ukraina Pelaku Skimming Dibekuk Polda Bali

“Kami melakukan penyisiran ya. Seperti yang kami lakukan hari ini, supaya menjelang nanti vaksin untuk anak-anak vaksinasi lansia dan disabilitas sudah clear,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Badung, I Nyoman Gunarta mengungkapkan vaksinasi di Kabupaten Badung sebenarnya sudah memenuhi target jika dilihat hanya berdasarkan angka di atas kertas.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x