Surya Paloh Gelorakan Semangat Pantang Menyerah di Apel Siaga Perubahan GBK

- 17 Juli 2023, 17:06 WIB
Surya Paloh pidato di GBK Jakarta 16/07/23
Surya Paloh pidato di GBK Jakarta 16/07/23 /Dok Nasdem/ Fahirmal

*Apel Siaga Perubahan Partai NasDem Sukses, Anies Baswedan: Kami Siap Melewati Ujian*

IndoBaliNews  - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengingatkan kepada seluruh kader agar jangan menyerah dalam menghadapi tekanan. "Kita punya komitmen moral untuk keberhasilan pemimpin yang kita dukung dan kita usung menjadi presiden negeri ini, tapi bisa saja niat baik akan diartikan dengan penuh kesalahpahaman dan salah pengertian dan kita terima itu saudaraku semuanya", kata Surya Paloh saat pidato di Apel Siaga Perubahan GBK Jakarta, Minggu 16 Juli 2023.

"Tapi bukan berarti, kalau memang niat baik kesalahpahaman, salah pengertian kemudian merasa terjepit, tertekan, tertindas  dan terhalangi, kemudian kita, menyerah? Nah, kita katakan, insya Allah kita tidak menyerah," tambah Paloh dihadapan ratusan ribu kader yang hadir.

Baca Juga: Surya Paloh: Partai NasDem Sejalan dengan Pikiran Pikiran Besar Rakyat Bali

Dasar pemikiran inilah yang mau dipegang teguh, bahwa Partai NasDem tetap konsisten dengan pemikiran-pemikiran nilai-nilai kebangsaan yang seutuhnya, untuk memberikan penghormatan nilai pluralisme kebangsaan.

"Kenapa kita harus memilih Anies Baswedan? Karena kita mau membuktikan, plurarisme yang kita hargai bukan hanya di bibir, tapi juga dalam praktik kehidupan yang nyata," jelas Paloh lagi.

Pemikiran-pemikiran dinamis dan moderat dan penuh dengan konsistensi pemikiran dalam rangka membangun ke-Indonesia-an yang seutuhnya wajib terus-menerus diperjuangkan.

Baca Juga: Apel Siaga Perubahan NasDem Akan Dihadiri Ratusan Ribu Kader

Anies Baswedan pun mengakui jika dalam beberapa bulan ini merasakan semangat perjuangan sedang ditempa dan diuji. "Tetapi, hadirnya lautan manusia pada sore hari ini menegaskan pesan bahwa kami siap melewati ujian. Kami siap melewati tempaan. Jadikan ujian, tempaan ini menjadi pribadi-pribadi Indonesia yang lebih kuat lagi," tegas Anies di acara yang sama.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x