Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Mengwi Pimpin Patroli Gabungan

- 21 Februari 2024, 09:38 WIB
Polsek Mengwi Badung menggelar operasi gabungan dan menjaring puluhan warga tanpa identitas resmi dari wilayah sekitar Selasa 20 Februari 2024.
Polsek Mengwi Badung menggelar operasi gabungan dan menjaring puluhan warga tanpa identitas resmi dari wilayah sekitar Selasa 20 Februari 2024. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Dalam rangka antisipasi aksi Premanisme di wilayah Polsek Mengwi, Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J.,S.Sos.,S.H.,M.M, turun langsung ke lapangan pimpin Patroli Yustisi/Sidak Duktang di wilayah Desa Baha, Kecamatan  Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada Selasa, 20 Februari 2024 pukul 19.00 Wita.

Tampak ikut dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Mengwi AKP Ida Bagus Ketut Mantra, Kanit Lantas Iptu I Nyoman Mustika, Panit Min  intelkam Polsek mengwi IPDA I Made Susiantara,S.H, Prebekel Desa Baha I Wayan Rusih,SH, Kelian Dinas Se-Desa Baha, Bhabinkamtibmas Desa Baha, Bhabinsa Desa Baha dan Linmas Desa Baha serta puluhan anggota Polsek Mengwi.

Kapolsek Kompol Ketut Adnyana menjelaskan, bahwa yang menjadi sasaran Patroli gabungan yustisi ini adalah kost-kostan, bedeng-bedeng buruh yang bekerja di proyek sekolahan dan tenaga pemotong padi di Lingkungan desa Baha.

Baca Juga: Pelaku Penembakan WNA Turki Mengaku Sehat saat Dicek Kapolda Bali di Penjara

"Kami lakukan pemeriksaan secara humanis kepada saudara-saudara kita yang sedang mencari kerja di wilayah kecamatan mengwi dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas yang kerap meresahkan masyarakat," Katanya, Rabu, (21/2) pagi

Dan tujuan kegiatan ini untuk mencegah adanya pendatang atau warga tanpa identitas yang tidak jelas serta menjaga wilayah Polsek Mengwi, agar tetap kondusif.

Baca Juga: Viral di Medsos, Warga Sumba Baku Hantam, Begini Kata Kapolda Bali

Adapun hasil dari kegiatan ini yaitu berhasil menjaring warga yang tanpa memiliki KTP sebanyak 4  orang dan tanpa Surat keterangan penduduk non permanen 3 bulan ) sebanyak  24 orang.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x