Libur Lebaran 2024 di Bali: Banyak Promo di The Nusa Dua

- 6 April 2024, 20:10 WIB
Menurut General Manager The Nusa Dua, I Made Agus Dwiatmika.
Menurut General Manager The Nusa Dua, I Made Agus Dwiatmika. /Full Indobalinews

INDOBALINEWS - Menyambut Libur Lebaran 2024 sejumlah tenant di The Nusa Dua Bali menawarkan berbagai promo Ramadhan dan Idul Fitri.

Di antaranya Grand Whiz Hotel Nusa Dua menyediakan Ramadhan Blessing dan paket kuliner berbuka puasa. Merusaka Nusa Dua Resort menawarkan Ramadhan Staycation.

Sementara The Westin Resort Nusa Dua Bali menawarkan Ramadhan Delights. Juga The Laguna Resort & Spa, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Mercure Bali Nusa Dua, dan St. Regis Bali juga memiliki beragam paket kuliner dan aktivitas menyambut Ramadhan dan Idul Fitri.

Baca Juga: Debat Pilkada Bali Berkonsep Demokrasi ala Bali, 'Lebih Elegan'

Terkait Libur Idul Fitri ini juga kawasan The Nusa Dua juga menghadirkan Posko Berkah Lebaran Seru. Posko ini akan memberikan layanan informasi lengkap terkait kawasan The Nusa Dua kepada wisatawan dan pengunjung yang melakukan kegiatan wisata pada periode libur Lebaran.

Menurut General Manager The Nusa Dua, I Made Agus Dwiatmika, Posko Berkah Lebaran Seru akan beroperasi mulai tanggal 8-20 April 2024, dengan jam pelayanan 24 jam, terbagi menjadi shift pagi dan malam.

Posko Berkah Lebaran Seru merupakan salah satu upaya The Nusa Dua untuk memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan dan pengunjung selama libur Lebaran.

Baca Juga: Ratusan Warga Bali Ucap Syukur Program Mudik Gratis ke Jawa Polda Bali

“Kami ingin memastikan bahwa wisatawan dan pengunjung yang datang ke The Nusa Dua mendapatkan pengalaman yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujar Agus Dwiatmika, Jumat 5 April 2024.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x