Wow ! Dapat 7 Miliar Bagi Yang Menemukan Anjing Lady Gaga Yang Hilang

- 27 Februari 2021, 07:26 WIB
Lady Gaga tawarakan hadiah 500 ribu Dollar AS bagi penemu anjing Bulldog Prancisnya yang telah diculik.
Lady Gaga tawarakan hadiah 500 ribu Dollar AS bagi penemu anjing Bulldog Prancisnya yang telah diculik. /Instagram.com/@ladygaga

INDOBALINEWS - Jika Lady Gaga berani memberikan hadiah tujuh miliar bagi siapapun yang menemukan anjing hilang miliknya, kira-kira berapa ya harga anjingnya? 

Begitu bisa jadi yang terbersit di pikiran semua orang saat membaca pengumuman yang disebarkan lewat media internet oleh tim manajemen Lady Gaga.

Sebuah sumber yang mengkonfirmasi kepada Variety mengatakan bahwa Lady Gaga menawarkan 500 ribu dolar tanpa pertanyaan kepada siapa pun yang memiliki dua anjingnya yang bernama Koji dan Gustav.

Baca Juga: Ini Dia Kerja Pasukan Rantis Wolf di Ring 1 Pelantikan Kepala Daerah

Lady Gaga menawarkan hadiah sebesar 500 ribu dolar Amerika atau setara Rp7,1 miliar setelah dua anjingnya dicuri dari dog walker-nya dalam sebuah perampokan yang terjadi pada Rabu 24 Februari 2021 malam waktu setempat.

Dilansir Variety pada Jumat 26 Februari 2021, seorang perwakilan dari Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan bahwa seorang pria ditembak dalam sebuah perampokan sekitar pukul 21:40 pada Rabu di dekat blok 1500 North Sierra Bonita Avenue di pusat Los Angeles.

Baca Juga: Benarkah Uap air Panas Bisa Membunuh Virus Corona? Simak Faktanya

Tersangka laki-laki itu menggunakan pistol semi-otomatis, dan korban dibawa ke rumah sakit setempat. Tersangka mengambil dua Bulldog Prancis dari korban dan melarikan diri dengan sedan putih menuju utara Hollywood Boulevard.

Diketahui juga bahwa Kepolisian Los Angeles tidak akan merilis nama korban, pemilik anjing atau kondisi korban saat ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x