Bali United vs Borneo FC 2:1, Lerby Eliandry Bawa Kemenangan di Menit Akhir

- 29 Januari 2022, 20:22 WIB
Pesepak bola Bali United Privat Mbarga (kiri) berusaha menguasai bola dari pesepak bola Borneo FC Leo Guntara (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022. Bali United mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1.
Pesepak bola Bali United Privat Mbarga (kiri) berusaha menguasai bola dari pesepak bola Borneo FC Leo Guntara (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022. Bali United mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

INDOBALINEWS – Bali United FC unggul dari Borneo FC dalam pertandingan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Sabtu 29 Januari 2022 sore.

Kedua tim memulai laga dengan saling serang. Sejumlah peluang berpihak pada skuad Serdadu Tridatu, tapi hingga babak pertam berakhir skor 0-0.

Babak kedua akhirnya membuahkan gol bagi kedua tim, tetapi Bali United berhasil menambah sebuah gol pada babak kedua dengan tambahan waktu 3 menit.

Baca Juga: Edy Mulyadi Mangkir, Bareskrim Polri Perintahkan Hadirkan pada Panggilan Kedua

Gol larut dari penyerang Lerby Eliandry pada waktu tambahan babak kedua membawa Bali United meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor 2-1.

Sebelum gol Lerby Eliandry pada menit 90+2, Bali United sempat unggul lebih dulu melalui sundulan dari Privat Mbarga pada menit ke-53 dan dibalas oleh Borneo FC lewat gol dari Sultan Samma di menit 67.

Kemenangan ini membuat Bali United naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 41 poin melewati Persib Bandung.

Persib Bandung bakal turun lapangan malam ini bermain melawan Persikabo, sedangkan Borneo FC harus tertahan di peringkat delapan dengan torehan 30 poin dari 21 pertandingan.

Baca Juga: Polisi Ungkap Penyelundupan 11 Kilogram Sabu dalam Ban, Empat Kurir Diringkus

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x