Liga 1 BRI: Prediksi Pertandingan, Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Persela Lamongan vs Bali United

- 1 Maret 2022, 15:12 WIB
Persiapan terakhir pemain Bali United jelang laga melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan BRI Liga 1 BRI 2021-2022, Selasa 1 Maret 2022
Persiapan terakhir pemain Bali United jelang laga melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan BRI Liga 1 BRI 2021-2022, Selasa 1 Maret 2022 /Instagram @baliunitedfc

 

INDOBALINEWS - Persela Lamongan akan menghadapi Bali United dalam pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa 1 Maret 2022 sore WIB. Kedua tim tentu punya target meraih tiga tiga poin untuk tujuan berbeda.

Kemenangan dibutuhkan Persela untuk bisa keluar dari zona degradasi. Saat ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu baru mengumpulkan 20 poin dari 27 pertandingan.

Mereka terpaut tujuh angka dari Barito Putera yang ada di posisi ke-15. Tentu tidak bisa ditawar lagi, Persela harus mulai mengumpulkan tiga poin jika tidak mau turun kasta.

Baca Juga: Kolaborasi Zendaya dan Labrinth: Lagu I'm Tired Versi Lengkap untuk Serial Drama Euphoria di HBO

Namun, mengalahkan Bali United tentu bukan perkara mudah. Tim asuhan Stefano Cugurra saat ini adalah pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Tentu Serdadu Tridatu juga memburu kemenangan agar tetap bertahan di papan atas klasemen. Pasalnya, persaingan di atas cukup sengit.

Bali United hanya selisih dua angka dengan Arema FC di posisi dua. Lalu, berjarak tiga poin dari Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC di peringkat 3-5.

Baca Juga: Operasi Keselamatan Agung 2022 Kedepankan Preemtif Preventif Persuasif,l dan Humanis

Bagi Bali United, laga ini menjadi momentum untuk menjauh dari Arema FC, menyusul kekalahan tim rival terdekat dari Persik Kediri 0-1. Tambahan tiga poin bisa membuat selisih Bali United dengan Arema FC menjadi lima poin.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x