Link Live Streaming Liga Europa Bayern Leverkusen vs Atalanta

- 17 Maret 2022, 23:31 WIB
Bayern Leverkusen vs Atalanta akan berhadapan di Leg Dua Babak 16 Besar Liga Europa, Jumat 18 Maret 2022
Bayern Leverkusen vs Atalanta akan berhadapan di Leg Dua Babak 16 Besar Liga Europa, Jumat 18 Maret 2022 /Instagram @atalantabc

 

INDOBALINEWS - Bayer Leverkusen akan menjamu Atalanta pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2021-2022. Pertandingan tersebut bakal dimainkan di BayArena, Jumat 18 Maret 2022, pukul 00.45 WIB.

Tayangan laga Bayern Leverkusen vs Atalanta dapat disaksikan secara Live Streaming di Vidio.

Bayer Leverkusen saat ini menempati peringkat 3 di klasemen sementara Liga Jerman. Pada laga terakhir di Liga Jerman, mereka dikalahkan FC Koeln dengan skor 0-1.

Atalanta kini bertengger di urutan 7 klasemen sementara Liga Italia. Pada laga terakhir di Liga Italia, mereka ditahan Genoa dengan skor 0-0.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ketahui Seberapa Stres Kamu Hari Ini, Cek Disini

 

Pada pertemuan leg pertama 16 besar Liga Europa musim ini tertanggal 10 Maret 2021, skor akhir pertandingan mereka adalah 3-2 untuk kemenangan Atalanta.

Atalanta sebenarnya berada sedikit di atas angin. Pasalnya, saat pertandingan leg pertama di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, tim berjuluk La Dea tersebut memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Dengan kata lain, jika Atalanta setidaknya mampu mengimbangi Leverkusen pada leg kedua besok, maka mereka akan melaju ke perempat final. Hanya saja, saat ini Atalanta sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x