Link Live Streaming Atalanta vs Napoli, Pekan 31 Liga Italia

- 3 April 2022, 18:22 WIB
Link Live Streaming Atalanta vs Napoli, Minggu 3 April 2022
Link Live Streaming Atalanta vs Napoli, Minggu 3 April 2022 /Instagram @officialsscnapoli

 

INDOBALINEWS – Napoli akan bertandang ke markas Atalanta pada pekan ke-31 Liga Italia. Laga akan dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada, Minggu 3 April 2022 pukul 20.00 WIB.

Tayangan laga dapat disaksikan melalui Live Streaming Vidio. Link Live Streaming Atalanta vs Napoli di bagian akhir artikel ini.

Napoli saat ini duduk peringkat ke-2 Klasemen Liga Italia dengan perolehan 63 poin. Sedangkan Atalanta duduk di peringkat enam Klasemen Liga Italia dengan mengemas 51 poin dari 29 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Pasang Target Juara Meski Kehilangan Pemain Kunci

Atalanta mengusung misi untuk tembus ke peringkat empat besar Liga Italia. Dengan demikian, Moustapha Cisse dkk bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Misi tersebut agaknya bisa terwujud. Pasalnya jika dilihat dari rekor head to head, Atalanta lebih unggul dibanding Napoli.

Dari lima pertemuan terakhir, Atalanta berhasil menang sebanyak tiga kali. Sedangkan sisanya Napoli satu kali menang dan satu kali imbang.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Gagal Pertahankan Taisei Marukawa, Ram Suharman: Dia Tak Merespon Tawaran

Napoli menghadapi laga ini dengan misi terus memberi ancaman pada AC Milan yang saat ini duduk di puncak Klasemen Liga Italia.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x