HUT Pemprov Bali ke 56, Pemkot Denpasar Sabet Juata 1 Futsal

- 6 Agustus 2022, 21:39 WIB
Tim Pemkot Denpasar berhasil menjadi yang terbaik setelah di babak final  menekuk Tim Kabupaten Buleleng dengan skor telak 4-1, Sabtu 6 Agustus 2022 di My Stadium Futsal Arena Denpasar.
Tim Pemkot Denpasar berhasil menjadi yang terbaik setelah di babak final menekuk Tim Kabupaten Buleleng dengan skor telak 4-1, Sabtu 6 Agustus 2022 di My Stadium Futsal Arena Denpasar. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

 

INDOBALINEWS - Tim Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar berhasil  keluar sebagai Juara 1 dalam cabang olah raga  Futsal  serangkaian Hut Pemprov Bali ke-56.

Tim Pemkot Denpasar berhasil menjadi yang terbaik setelah di babak final  menekuk Tim Kabupaten Buleleng dengan skor telak 4-1, Sabtu 6 Agustus 2022 di My Stadium Futsal Arena Denpasar.

Selain menjadi yang terbaik, Tim Pemkot sendiri berhasil menempatkan dua pemainnya yakni Made Wijaya  sebagai Top Score dengan raihan 8 gol, serta Agung Mayura sebagai Kiper terbaik.

Baca Juga: Money Changer Bodong di Kuta Bali Ditertibkan

Pada final  yang dipimpin Wasit 1, Made Karindra dan Wasit 2, Deni Friyadi permainan  berlangsung menarik dan sengit.

Denpasar menurunkan skuad terbaik yang di motori Mucin, Wijaya, Mang Ello, Caplin dan Mayura. Tim Pemkot tampil menyerang sejak pluit di bunyikan.

Umpan serta pasing masing-masing ke dua tim berjalan sangat cepat dengan tempo tinggi. Jual beli serangan juga tidak terhindarkan.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Sejumlah Negara Alami Kesulitan Perekonomian, Dunia dalam Kondisi Mengerikan

Akan tetapi Tim Pemkot berhasil unggul lewat plesing Mucin pada menit ke-7 yang mengecoh pertahanan Tim Kabupaten Buleleng.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x