Kejahatan Jalanan Terutama Jambret Menurun di Kuta Utara, Antisipasi Jalan Terus

- 3 September 2023, 09:24 WIB
Polsek Kuta Utara saat menggelar Patroli Blue Light Sabtu 2 September 2023.
Polsek Kuta Utara saat menggelar Patroli Blue Light Sabtu 2 September 2023. /Dok Polsek Kuta Utara

INDOBALINEWS - Untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Kuta Utara meningkatkan kegiatan Patroli Blue Light.

Kegiatan di Pimpin Kanit Lantas Kapolsek Kuta Iptu Nyoman Suarjana SH menyasar jalur - jalur rawan tindak kejahatan di Daerah hukum Polsek Kuta Utara Sabtu 2 September 203 malam.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono S.I.K menyebut atensi malam minggu dengan mengedepankan Patroli Blue Light rutin di gelar setiap malam bertujuan untuk mencegah  terjadinya tindak kejahatan seperti jambret, Begal, pencurian sepeda motor dan kejahatan jalanan lainnya.

"Malam ini Kita beri jaminan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama wisatawan Manca Negara maupun Domistik yang menikmati malam minggu," beber Kompol Made Prama.

Baca Juga: LucyDream Gallery Gelar Pameran Seni Bertajuk 'A Palette of Cultures' di Kerobokan, Rp 47 juta Termahal!

"Walau saat ini kejahatan jalanan terutama jambret menunjukkan angka penurunan kita tetap lakukan upaya pencegahan dengan memaksimalkan Patroli Blue Light," ujarnya.

Sasaran atau jalur utama atensi malam minggu mulai dari jalan Batu Bolong, Shortcut, Batu Belig, Petitenget, jalan Kayu Aye dan Jalan Umalas Kelurahan Kerobokan Kelod.

Baca Juga: Liga 1: Bali United Tumbang di Markas PSIS Semarang, Coach Teco Sorot Kepemimpinan Wasit

"Kita terus Berkomitmen melakukan pencegahan terhadap aksi kejahatan dengan Patroli Blue Light secara rutin dan ini di yakini dapat menutup ruang gerak pelaku kejahatan dalam melakukan aksi jahatnya," tutup Kapolsek Kuta Utara. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x