Jalani Debut di Timnas Indonesia U23, Ini Target Bintang Muda Persija Jakarta Rayhan Hannan

- 7 September 2023, 10:38 WIB
Bintang muda Persija Jakarta, Rayhan Hannan, akan memjalani debut bersama Timnas Indonesia, Kamis 7 September 2023
Bintang muda Persija Jakarta, Rayhan Hannan, akan memjalani debut bersama Timnas Indonesia, Kamis 7 September 2023 /BRI Liga 1

INDOBALINEWS -  Persija Jakarta menjadi salah satu klub Liga 1 yang paling banyak mengirimkan pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Tercatat Persija Jakarta mengirimkan 6 pemain. Mereka diantaranya adalah Rayhan Hannan, Muhammad Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho Ramadhani, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, dan Witan Sulaeman. 

Baca Juga: Liga 1: Dinanti Jadwal Padat, PSM Makassar Liburkan Pemain saat Jeda FIFA Match Day

 

Salah satu gelandang muda Persija Jakarta, Muhammad Rayhan Hannan (19), mendapat panggilan pertamanya untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Timnas U-23 akan berkompetisi di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Solo, Jawa Tengah, pada 6-12 September 2023.


Dipanggilnya Rayhan Hannan ke skuat Garuda Muda sebenarnya tidak mengejutkan. Sebab, dirinya tampil memukau di musim debutnya di BRI Liga 1 2023/24. Ia tercatat sembilan kali tampil dengan 188 menit bermain bersama Persija Jakarta di musim ini.

 

Baca Juga: Liga 1: Barito Putera Menjelma Jadi Tim Besar di Musim Ini, Dua Legiun Asing Dapat Panggilan Timnas


“Saya sudah sampai Solo. Saya berangkat dengan Bang Witan (Sulaeman), Ferarri (Muhammad), dan Akbar (Arjunsyah),” ujar Rayhan Hannan dilansir dari situs resmi BRI Liga 1, Kamis 7 September 2023.


Gelandang yang mengidolakan Andres Iniesta itu pun tidak lupa mengucap syukur telah diberi kepercayaan bergabung dengan Timnas U-23.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: BRI Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x