Liga 1: Cakep, Persija Jakarta Gandeng LaLiga, Bos Macan Kemayoran Ambisi Lawan Tim Papan Atas Spanyol

- 13 September 2023, 06:34 WIB
Manajemen Persija Jakarta menerima kunjungan perwakilan LaLiga ke Kantor Persija
Manajemen Persija Jakarta menerima kunjungan perwakilan LaLiga ke Kantor Persija /Persija.id

INDOBALINEWS - Tim BRI Liga 1, Persija Jakarta terus membangun kerjasama dengan elemen sepak bola luar negeri untuk membangun tim yang kuat di masa yang akan datang. Teranyar, manajemen Persija Jakarta menerima kunjungan perwakilan LaLiga ke kantor Persija di Rasuna Office Park, Jakarta, Selasa 12 September 2023 sore. Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan hangat tersebut.

 

Baca Juga: Liga 1: Ternyata Ini Penyebab Persija Jakarta Tampil Melempem di Awal Musim Ini

LaLiga mendelegasikan Ivan Codina sebagai Managing Director SEA - Japan, Korsel, dan Australia, serta Almudena Gomez Benito selaku LaLiga Global Network Indonesia. Mereka disambut langsung oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto dan Corporate Secretary Persija, Fandrizal.

“Baru saja kami kedatangan tamu sebagai representatif LaLiga. kedatangan mereka ke sini karena melihat Persija memiliki fanbase yang besar yang dikagumi oleh mereka. Terima kasih Jakmania. Kami pun menyampaikan kepada mereka bahwa Persija salah satu klub yang memiliki register fanbase yang besar dan non fanbase lebih besar lagi. Kami membicarakan untuk bisa berkolaborasi ke depannya. Mungkin bisa tandang ke salah satu klub LaLiga atau mereka mengundang klub untuk bermain di sini dengan Persija. Semoga bisa terjadi. Tapi ini hanya pembicaraan awal,” kata Ambono dilansir dari situs Persija Jakarta, Rabu 13 September 2023.

Baca Juga: Liga 1: PSM Makassar Dipastikan Tak Diperkuat Pilar Penting saat Hadapi Barito Putera

“Mereka pun tertarik dengan pengembangan sepak bola kami. Semoga kolaborasi dan kunjungan ini bisa terus bergulir dan bermanfaat untuk Persija dan dunia sepak bola Indonesia,” tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, Ivan Codina dan Almudena Gomez Benito sangat senang bisa berkunjung dan berdiskusi dengan manajamen Persija Jakarta

“Kami sangat tersanjung bisa berkunjung ke kantor salah satu klub terbesar di Indonesia. Kami datang ke sini untuk mencari beberapa kemungkinan untuk melakukan kolaborasi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x