Liga 2: Keras, Persipura Jayapura Rampungkan Proses Transfer Pemain PSIS Semarang

- 13 September 2023, 07:01 WIB
Persipura Jayapura rampungkan proses transfer pemain muda PSIS Semarang Brandon Scheunemann
Persipura Jayapura rampungkan proses transfer pemain muda PSIS Semarang Brandon Scheunemann /Psis.co.id

INDOBALINEWS - Persipura Jayapura terus melakukan manuver di bursa transfer pemain demi menambah kedalaman skuad dalam menghadapi ketatnya persaingan di Pegadaian Liga 2. Demi mencapai ambisi kembali berkiprah di kompetisi papan atas Indonesia, Persipura Jayapura terus memburu pemain dari Liga 1.

Baca Juga: Liga 1: Cakep, Persija Jakarta Gandeng LaLiga, Bos Macan Kemayoran Ambisi Lawan Tim Papan Atas Spanyol

 

Setelah sebelumnya mendatangkan beberapa pemain seperti Elisa Basna dari Persita Tanggerang, Andri Ibo dari Persis Solo, Yohanis Tjoe dari PSBS Biak, Nerius Alom dari PSDS Deli, Boas Isir dari Nusantara Fc dan Gamalia Imbiri dari Rans Nusantara FC, teranyar Persipura Jayapura berhasil mendaratkan pemain muda PSIS Semarang, Brandon Scheunemann.


Dilansir dari situs resmi klub, PSIS Semarang mengkonfirmasi telah meminjamkan pemain mudanya Brandon Scheunemann ke Persipura Jayapura selama satu musim. 

Baca Juga: Liga 1: PSM Makassar Dipastikan Tak Diperkuat Pilar Penting saat Hadapi Barito Putera

 

Bergabungnya pemain belakang berusia 18 tahun tersebut dinilai sangat cocok untuk saling bahu-membahu bersama Andri Ibo dan Yohanes Tjoe untuk mengawal lini pertahanan Persipura Jayapura. 

Selama merumput bersama PSIS Semarang, pemain yang berasal dari SSB Putra Gemilang yang merupakan akademisi Ricky Nelson tersebut tak banyak mendapatkan menit bermain. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x