Megawati Ingin Ganjar-Mahfud 'Merahkan' Bali Melebihi Perolehan 92% Jokowi saat Pilpres 2019

- 22 November 2023, 21:27 WIB
Jokowi dan Megawati
Jokowi dan Megawati /Kolase Instagram @jokowi/@presidenmegawati

 

 

INDOBALINEWS - Megawati pimpin rapat konsolidasi PDIP di Bali menggelorakan pendukungnya di Pulau Dewat untuk bersatu padu "Memerahkan Bali" dalam Pemilu 2024.

Kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud MD saat Pilpres 2024 mendatang diharapkan dengan perolehan suara melebihi yang pernah dperoleh Jokoro pada tahun 2019.  Kemenangan Jokowi di Pulau Dewata mencapai 92 persen di Pilpres di tahun 2019.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, bahwa rapat internal konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Sanur, Kota Denpasar, Bali Rabu 22 November 2023.

"Jadi konsolidasi hari ini dilakukan dengan diikuti oleh ranting, PAC, DPC, DPD dan dengan seluruh tiga pilar partai dari PDI Perjuangan dan menunjukkan suatu spirit yang sangat kuat," kata Hasto, saat konferensi pers usai acara konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, di Sanur, Kota Denpasar, Bali, Rabu 22 November 2023.

Baca Juga: Polresta Denpasar Terangkan Ihwal Viralnya Mahasiswa Medan yang Diduga Dibunuh di Bali

Ia juga menyatakan, bahwa semangat memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD di Bali, semakin kuat, bahkan muncul suatu optimisme yang sangat tinggi ketika berbagai ketidakadilan terjadi dengan baliho Ganjar-Mahfud Md yang diturunkan.

"PDIP muncul gerakan solidaritas dari PDI Perjuangan yang menyatu dengan rakyat. Sehingga, ditargetkan lebih besar perolehan Bapak Jokowi pada tahun 2019 yang lalu, target ini telah disampaikan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri yang menunjukkan bahwa optimisme dari seluruh banteng-banteng yang menyatu dengan rakyat dan relawan untuk memenangkan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud Md," imbuhnya.

Namun, saat ditanya sejauh ini PDIP rutin melakukan kegiatan di Bali. Apakah ada tujuan sendiri atau khusus. Hasto menyebutkan, bahwa Pulau Bali adalah roh dari rekam jejak PDI Perjuangan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x