Sekjen PDIP Hasto Ajak Anak Muda Pilih Ganjar-Mahfud yang Tampilkan Karakter Pemimpin, 'Bukan Gimmick Politik'

- 22 November 2023, 21:22 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto saat konferensi pers usai acara konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu 22 November 2023.
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto saat konferensi pers usai acara konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu 22 November 2023. /Dok. Muamar.

 

INDOBALINEWS - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto angkat suara saat ditanya bagaimana strategi PDIP untuk menggaet anak muda memilih Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud.

Hasto menilai untuk menggaet anak muda yaitu menampilkan kepemimpinan yang jujur, merakyat dan anti korupsi.

"Kita ini kepemimpinan yang jujur dan merakyat dan dengan anti korupsi. Maka ini, anak-anak muda yang banyak dapat keuntungan, pendidikannya akan bagus, lapangan kerjaannya akan bagus pembangunan infrastruktur akan menyentuh kehidupan rakyat," ujar Hasto saat konferensi pers usai acara konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu 22 November 2023.

Baca Juga: Hasto Maklumi Bantahan Anies Soal Indikasi Tekanan Politik

Menurutnya, dengan kepemimpinan tersebut, ini akan membuka lapangan kerja dan itu bisa dilakukan. Ia mengambil contoh Singapura kendati tidak memiliki sumber daya alam yang melimpah negara tersebut maju karena pemerintahnya bersih dan ikhlas.

"Mengapa Singapura yang tidak punya sumber daya alam begitu besar bisa maju, karena mereka bersih, apalagi ini bersih dan ikhlas. Jadi anak-anak muda di PDI Perjuangan sangat banyak. Jadi kami menampilkan karakter pemimpin yang sebenarnya bukan gimmick-gimmick politik," tandasnya.***

Baca Juga: Menteri PUPR Basuki Sebut Proyek Tol Gilimanuk-Mengwi Bali Masih Proses Tender, Estimasi Rampung Akhir 2025

Baca Juga: Polresta Denpasar Terangkan Ihwal Viralnya Mahasiswa Medan yang Diduga Dibunuh di Bali

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x