Liga 1: Dikalahkan PSS Sleman, Rahmad Darmawan Minta Barito Putera Fokus Tatap Laga Lawan Borneo FC

- 28 November 2023, 12:55 WIB
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan /Instagram @psbaritoputeraofficial

INDOBALINEWS - Barito Putera baru saja alami kekalahan dalam lawatan di markas PSS Sleman. Rahmad Darmawan minta anak asuhnya lupakan kekalahan itu dan fokus persiapan lawan Borneo FC.

Pelatih PS Barito Putera Rahmad Darmawan meminta pemainnya bangkit untuk menatap laga berikutnya. Laskar Antasari baru saja mengalami kekalahan pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 dari PSS Sleman dengan skor 2-1 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu 26 November 2023 lalu.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Keras!! Persib Bandung Resmi Daratkan eks Juventus Stefano Beltrame

Pada laga selanjutnya Barito Putera akan menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu 2 Desember 2023 mendatang.

Laga itu akan menjadi kesempatan Barito Putera untuk meraih poin, terlebih dapat tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kami punya target yang sudah didiskusikan dengan manajemen. Saya pikir tugas saya adalah untuk menyelesaikan satu pertandingan ke pertandingan kedepan. Saya akan fokus pertandingan lawan Borneo FC. Saya pikir kita juga mempunyai kans lawan Borneo FC tapi kita akan berusaha dapat poin," ucap Rahmad Darmawan dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Selasa 28 November 2023.

Baca Juga: Milan vs Dortmund, Mainkan Laga Hidup Mati di Liga Champions, Stefano Pioli 'Tebar Ancaman' San Siro Angker

Melawan Borneo FC, tentu saja bukan hal mudah bagi Barito Putera. Saat ini tim berjuluk Pesut Etam berada di atas angin. Mereka berhasil memuncaki tangga klasemen sementara.

Namun dengan situasi dan kondisi tim saat ini, Rahmad Darmawan optimistis tim mampu bangkit dan meraih poin di laga-laga berikutnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x