Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Bali United vs Persib Bandung, Kickoff Pukul 19 00 WIB

- 18 Desember 2023, 17:53 WIB
Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung Hari Ini 18 Desember 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming
Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung Hari Ini 18 Desember 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com

INDOBALINEWS - Informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Bali United vs Persib Bandung. Akan jadi duel dua tim papan atas Liga 1. Persib Bandung tidak pernah menang atas Bali United sejak tahun 2017.

Bali United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember Desember 2023, kick off pukul 19.00 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Bali United vs Persib Bandung dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 Bule yang Viral Aniaya Pekerja Salon usai Tak Bayar Perawatan, Ditangkap saat akan Kabur ke Thailand

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 di sini.

Bali United vs Persib Bandung akan jadi duel yang paling dinanti kalangan pecinta bola pada pekan ini. Maklum, kedua klub saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara.

Bali United menempati posisi dua klasemen dengan perolehan 40 poin dari 22 pertandingan. Sementara itu Persib Bandung tepat satu tingkat dibawahnya dengan perolehan 39 poin. Siapa pemenang dalam laga ini, praktis akan menempati posisi dua.

Baca Juga: Liga 1: Bali United vs Persib Bandung, Bojan Hodak Tertantang Hapus Kutukan Serdadu Tridatu

Bali United lebih diunggulkan dalam laga ini. Selain sedang berada dalam top perform, mereka juga unggul statistik atas Persib, dimana mereka belum sekalipun kalah dari Maung Bandung sejak 2017.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x