Anthony Martial, dari Bintang Manchester United hingga Diasingkan, Diminta Berlatih Sendiri oleh Erik ten Hag

- 18 Januari 2024, 18:39 WIB
Anthony Martial mengalami penurunan performa dalam dua musim terakhir. Kini diminta berlatih terpisah oleh pelatih Manchester United, Erik ten Hag.
Anthony Martial mengalami penurunan performa dalam dua musim terakhir. Kini diminta berlatih terpisah oleh pelatih Manchester United, Erik ten Hag. /Instagram @martial_9

INDOBALINEWS - Anthony Martial mengalami penurunan performa dalam dua musim terakhir. Kini diminta berlatih terpisah oleh pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Tak ada yang tahu pasti nasib seorang pesepak bola profesional. Kadang situasinya bisa berubah sangat cepat. Hari ini dipuja-puja, keesokan harinya bisa saja seorang pesepak bola tersingkir dari skuad utama.

Setidaknya seperti itulah situasi yang dialami pemain Manchester United, Anthony Martial.

Baca Juga: Atletico vs Real Madrid di Copa del Rey, Jadwal Pertandingan, Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming

Anthony Martial pertama kali menginjakkan kaki di Old Trafford pada bursa transfer pemain 2015-2016. Saat itu pemain yang sempat digadang-gadang sebagai penerus Thiery Henri itu baru berusia 20 tahun.

Penampilannya yang impresif bersama AS Monaco membuat Manchester United tertarik mendatangkannya pada bursa transfer pemain musim panas 2015.

Manchester United harus merogoh kocek cukup dalam saat mendatangkannya. Monaco menetapkan harga jual mencapai 57 juta pound sterling atau sekitar 1,1 triliun rupiah.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Karim Benzema Digaji 200 Juta Euro per Tahun, Manchester United Berani Bayar Berapa?

Transfer Anthony Martial dari Monaco ke Manchester United bahkan masuk dalam daftar 10 transfer termahal MU sepanjang masa.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x