Link Live Streaming Nonton Liga Italia AS Roma vs Verona, Tayang di beIN Sports 1, Minggu 21 Januari 2024

- 20 Januari 2024, 20:56 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Italia AS Roma vs Verona, Tayang di beIN Sports 1, Minggu 21 Januari 2024, kickoff pkl 00.00 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Italia AS Roma vs Verona, Tayang di beIN Sports 1, Minggu 21 Januari 2024, kickoff pkl 00.00 WIB /Instagram @officialasroma

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Liga Italia AS Roma vs Verona, Tayang di beIN Sports 1, Minggu 21 Januari 2024.

AS Roma vs Verona akan berhadap-hadapan pada pekan ke 21 Serie A. Laga akan digelar di Stadio Olimpico, Minggu 21 Januari 2024, kickoff pukul 00.00 WIB.

Tayangan laga AS Roma vs Verona akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Italia Udinese vs AC Milan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek di Sini

Link Live Streaming Nonton Liga Italia AS Roma vs Verona dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi seru lainnya tentang jadwal pertandingan, prediksi pertandingan dan Link Live Streaming Nonton Liga Italia.

AS Roma sedang terpuruk. Mereka ini terlempar ke posisi 9 klasemen Liga Italia, dengan perolehan 29 poin dari 20 pertandingan.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: AC Milan Bangun Kontak dengan The Next Erling Haaland, Sinyal Olivier Giroud Hengkang?

Selain itu, AS Roma juga sudah tersingkir dari turnamen Coppa Italia usai dikalahkan rekan se-kota, Lazio.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x