Siaran Langsung Liga Italia Udinese vs AC Milan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek di Sini

- 20 Januari 2024, 14:57 WIB
Siaran Langsung Liga Italia Udinese vs AC Milan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming di Sini, Live di beIN Sports 1, Minggu 21 Januari 2024 kickoff pukul 02.45 WIB
Siaran Langsung Liga Italia Udinese vs AC Milan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming di Sini, Live di beIN Sports 1, Minggu 21 Januari 2024 kickoff pukul 02.45 WIB /Instagram @acmilan

INDOBALINEWS - Siaran Langsung Liga Italia Udinese vs AC Milan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming di Sini.

Udinese vs AC Milan akan baku hantam pada pekan 21 Serie A. Laga akan digelar di Blueenergy Stadium, Minggu 21 Januari 2024, kickoff pukul 02.45 WIB.

Tayangan laga Udinese vs AC Milan akan ditayangkan secara langsung beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: AC Milan Bangun Kontak dengan The Next Erling Haaland, Sinyal Olivier Giroud Hengkang?

Link Live Streaming Siaran Langsung Liga Italia Udinese vs AC Milan dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Siaran Langsung Liga Italia di sini.

AC Milan sedang dalam misi mengejar Inter dan Juventus di kompetisi Serie A. Di papan klasemen sementara, Rossoneri tertinggal sembilan poin dari Inter di puncak klasemen dan terpaut tujuh poin dari Juventus di posisi dua.

Baca Juga: AS Roma vs Verona di Liga Italia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming di Sini

Tiap laga bagai pertandingan final yang wajib dimenangkan Milan demi menjaga peluang merebut scudeto Serie A musim ini.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x