Bursa Transfer Pemain: Sah!! Juventus Resmi Perkenalkan Buangan AC Milan Tiago Djalo

- 23 Januari 2024, 13:10 WIB
Juventus resmi perkenalkan Tiago Djalo sebagai rekrutan anyar di bursa transfer pemain Januari 2024. Pemain buangan AC Milan itu akan berseragam Juventus hingga 2026.
Juventus resmi perkenalkan Tiago Djalo sebagai rekrutan anyar di bursa transfer pemain Januari 2024. Pemain buangan AC Milan itu akan berseragam Juventus hingga 2026. /Instagram @juventus

INDOBALINEWS - Juventus resmi perkenalkan Tiago Djalo sebagai rekrutan anyar di bursa transfer pemain Januari 2024. Pemain buangan AC Milan itu akan berseragam Juventus hingga 2026.

Juventus merekrut Tiago Djalo dengan harga miring dari Lille, yakni cuma 3,6 juta Euro dengan skema cicilan tiga kali bayar.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Kalah Bersaing di Bayern Munchen, Matthijs de Ligt OTW Manchester United?

Eks AC Milan itu sebenarnya akan berakhir pada Juni 2024, namun karena kekurangan pemain belakang, Juventus mendatangkan pemain Portugal ini di bursa transfer pemain Januari ini.

 

Melansir laporan Fabrizio Romana, selain kontrak higga 2026, Juventus juga memasukkan perpanjangan kontrak hingga 2028 jika Tiago mampu menunjukkan performa impresif.

Saat diperkenalkan, Tiago Djalo memilih nomor punggung 33. Kehadirannya akan memberi banyak opsi bagi Allegri.

Baca Juga: Super Coppa Italia, Inter Milan Angkat Trophy Pertama Musim Ini Usai Menang Dramastis Lawan Napoli

Tiago Djalo sendiri sebenarnya sudah tidak asing dengan sepak bola Italia. Dia pernah bermain di tim junior AC Milan sebelum pindah ke Lille pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Juventus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x