Bursa Transfer Pemain: Dibeli dengan Harga Selangit, Manchester United Kini Ingin Jual Antony

- 23 Januari 2024, 18:38 WIB
Manchester United ingin jual Antony di bursa transfer pemain setelah tak mampu berikan kontribusi positif
Manchester United ingin jual Antony di bursa transfer pemain setelah tak mampu berikan kontribusi positif /Instagram @anthony00

INDOBALINEWS - Manchester United ingin jual Antony di bursa transfer pemain setelah tak mampu berikan kontribusi positif 

Ingin dapat hasil instan, malah petaka didapati. Ungkapan itu mungkin tepat disematkan pada Manchester United untuk menggambarkan situasi ruang gantinya saat ini.

Pilihan MU manajemen mendatangkan pemain bintang dalam beberapa tahun belakangan ini, tak jarang menjadi pemain tidak berguna di ruang ganti.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Kalah Bersaing di Bayern Munchen, Matthijs de Ligt OTW Manchester United?

Mulai dari Anthony Martial, Harry Maguire, Jadon Sancho hingga Antony, merupakan deretan pemain yang didatangkan MU dengan banderol selangit.

Untuk kasus Jadon Sancho, Manchester United sudah boleh bernapas lega. Pasalnya, sang pemain kini sudah dilepas ke Dortmund sebagai pinjaman hingga akhir musim.

Manchester United kini masih menyisakan tiga pemain bergaji besar namun minim kontribusi.

ManBaca Juga: Bursa Transfer Pemain: Aneh, Moise Kean Tolak Manchester United Demi Gabung Atletico Madrid

Kabar terbaru, MU kini disebut sudah jengah menanti Antony bisa tampil moncer sedia kala. Setan Merah dikabarkan ngin segera melepas Anthony di bursa transfer pemain.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Standard


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x