Liga 1: Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Selamatkan Wajah Polisi, Mario Gomez Tegaskan Wajib Tiga Poin

- 3 Februari 2024, 19:39 WIB
Bhayangkara FC akan hadapi Persebaya Surabaya pada pekan 24 BRI Liga 1. Mario Gomez tegaskan Radja Nainggolan dkk wajib menang
Bhayangkara FC akan hadapi Persebaya Surabaya pada pekan 24 BRI Liga 1. Mario Gomez tegaskan Radja Nainggolan dkk wajib menang /Instagram @bhayangkarafc

INDOBALINEWS - Bhayangkara FC akan mainkan laga tandang menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 24 BRI Liga 1. Mario Gomez tegaskan Radja Nainggolan dkk wajib raih poin penuh dari Stadion GBT.

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC akan baku hantam pada laga pekan 24 BRI Liga 1. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 4 Februari 2024, kickoff pukul 15.00 WIB.

Laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Alaves vs Barcelona, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Streaming Liga Spanyol, Minggu 4 Februari 2024

Bhayangkara FC masih terkapar di posisi juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 setelah hanya berhasil mengumpukan 15 poin dari 23 pertandingan.

Dalam lawatannya ke markas Bajol Ijo, The Guardian bertekad meraih tiga poin demi melepaskan diri dari status juru kunci.

Jelang laga penting ini, pelatih Bhayangkara FC Mario Gomez mengatakan pertandingan tersebut sangat penting bagi timnya untuk lepas dari juru kunci.

Baca Juga: Viral di Medsos, Anak Punk yang Meresahkan Masyarakat Diamankan di Kuta

"Persiapan kami sangat baik karena kami berada di sini dalam dua hari terakhir sebelumnya, terlebih laga ini sangat penting, karena kami benar-benar harus mengambil tiga poin penting ini untuk meningkatkan kondisi kami," ucapnya dilansir dari Antara, Sabtu 3 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x