Link Live Streaming Nonton Liga Italia AC Milan vs Empoli, Hanya di Vidio, Minggu 10 Maret 2024

- 10 Maret 2024, 19:45 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Italia AC Milan vs Empoli, Hanya di Vidio, Minggu 10 Maret 2024, kickoff pukul 21.00 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Italia AC Milan vs Empoli, Hanya di Vidio, Minggu 10 Maret 2024, kickoff pukul 21.00 WIB /Instagram @acmilan

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Liga Italia AC Milan vs Empoli, Hanya di Vidio, Minggu 10 Maret 2024.

AC Milan vs Empoli akan berhadap-hadapan pada pekan 28 Serie A. Laga akan digelar di San Siro, Minggu 10 Maret 2024, kickoff pukul 21.00 WIB.

Tayangan laga AC Milan vs Empoli akan disiarkan secara langsung beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Aston Villa vs Tottenham, Minggu 10 Maret 2024

Link Live Streaming Nonton Liga Italia AC Milan vs Empoli dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia dan berita olahraga lainnya di sini.

AC Milan akan mendapat momentum mencungkil posisi Juventus di klasemen Serie A. Rossoneri kini hanya berjarak satu poin dari Juventus. Jika Rafael Leao dan kawan-kawan mampu mengalahkan Empoli, otomatis AC Milan akan menggeser Juventus.

Baca Juga: Misteri Kasus Bunuh Diri Bersama di Apartemen Penjaringan Jakut: Polisi Periksa HP Korban untuk Cari Motifnya

AC Milan punya modal bagus jelang laga ini. Mereka tidak pernah kalah dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Usai mengalahkan Lazio di Serie A, Rossoneri kemudian mengalahkan Slavia Praha di pentas Liga Europa.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x