Liga 1: Barito Putera vs PSM Makassar, Rahmad Darmawan Puji Mental Bertanding Pasukan Ramang

- 15 Maret 2024, 13:07 WIB
Barito Putera vs PSM Makassar akan berhadapan pada pekan 29 BRI Liga 1 2023/24. Laga akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 15 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB
Barito Putera vs PSM Makassar akan berhadapan pada pekan 29 BRI Liga 1 2023/24. Laga akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 15 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Barito Putera vs PSM Makassar akan berhadapan pada pekan 29 BRI Liga 1 2023/24. Laga akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 15 Maret 2024 kickoff pukul 20.30 WIB.

Barito Putera dan PSM Makassar sama-sama membutuhkan poin maksimal pada laga ini. Maklum, keduanya kini hanya berjarak enam poin dengan Arema FC yang berada di zona degradasi.

Baca Juga: Liga 1: Barito Putera vs PSM Makassar, Bernardo Tavares Pening Juku Eja Terkendala Masalah Cedera Pemain

PSM Makassar dan Barito Putera saat ini sama-sama mengumpulkan 37 poin dari 28 pertandingan. Enam laga tersisa di musim ini wajib diberlakukan layaknya laga final agar bisa melaju menjauhi zona degradasi.

Malam nanti kedua tim akan bentrok dalam laga penentuan nasib. Poin penuh pada laga ini akan memberikan kesempatan pada masing-masing tim untuk memperpanjang nasibnya di kompetisi BRI Liga 1.

Jelang duel ini, pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan tak ragu memuji mental PSM musim ini yang banyak diterpa berbagai masalah justru makin menunjukkan performa apiknya.

Baca Juga: Kapan Libur Lebaran di Mulai? Cek Informasi Lengkap Jadwal Cuti Bersama Lebaran 2024 di Sini

Untuk itu menghadapi juara bertahan BRI Liga 1, eks pelatih Persija Jakarta ini menanamkan mindset agar terus melaksanakan tugas dan disiplin dengan baik.

"Saya berharap pemain betul-betul mau melaksanakan tugas dengan sangat disiplin. Karena kalau itu tidak dikerjakan maka akan sulit menghadapi tim sesolid PSM yang kita tahu mereka punya kualitas pemain yang solid," ujar Rahmad Darmawan dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Jumat 15 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x