Menparekraf Yang Baru, Sandiaga Uno Siap Dukung 100% Pariwisata Berbasis Budaya Bali

- 27 Desember 2020, 21:21 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia yang baru, Sandiaga Salahuddin Uno bersama Gubernur Bali I Wayan Koster di Denpasar Minggu 27 Desember 2020.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia yang baru, Sandiaga Salahuddin Uno bersama Gubernur Bali I Wayan Koster di Denpasar Minggu 27 Desember 2020. /Dok Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia yang baru, Sandiaga Salahuddin Uno dengan tegas menyatakan siap mendukung 100 persen pariwisata Bali yang berbasis budaya.

Hal itu diungkapkannya dihadapan Gubernur Bali, Wayan Koster dan Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati 'Cok Ace' saat melakukan kunjungan kerja ke kediaman Gubernur Bali di Jayasabha Denpasar pada, Minggu 27 Desember 2020 sore.

Baca Juga: 66 Orang Lagi Positif Terpapar Covid-19 di Bali, Update Minggu 27 Desember 2020

Lebih lanjut Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dihadapan Gubernur Koster menceritakan selama dirinya berada di Bali, telah melakukan kunjungan ke destinasi wisata di Kuta, Badung dan berdiskusi dengan pelaku pariwisata hingga pengunjung. Dikatakannya para pengunjung dan pelaku pariwisata menyatakan apresiasinya terhadap penanganan Covid-19 di Pulau Bali.

"Saya berharap di Pulau Bali ini kita bisa menciptakan pariwisata yang berkualitas 'quality tourism'," ujar Sandiaga Uno seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Setelah 7 Hari Pencarian Penyelam Yang Hilang Saat Teliti Gerak Hiu di Karangasem Bali Dihentikan

 

Sementara itu Gubernur Bali I Wayan Koster dalam kesempatan itu menjelaskan kepada Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno bahwa kebijakan pembangunan pariwisata di Pulau Dewata ini selalu mengedepankan konsep pariwisata yang berbasis budaya dengan kearifan lokalnya.

Baca Juga: 4 Korban Tewas Keracunan Gas di Taman Griya Jimbaran Bali, Selesai Diotopsi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x