Ada Station Charging Mobil Listrik di Awann Sewu Boutique Semarang

- 15 November 2021, 10:31 WIB
Salah satu function room Awann Sewu Boutique Hotel di Semarang.
Salah satu function room Awann Sewu Boutique Hotel di Semarang. /Dok Awann Sewu Semarang

INDOBALINEWS - Hadir di tengah pandemi,  Awann Sewu Boutique Hotel & Suite, menawarkan Personalize Service yang secara tidak langsung menghadirkan pelayanan laksana VIP bagi semua tamu.

Meski bintang 4, hotel ini menawarkan fasilitas setara bintang 5 termasuk Charging Station untuk mobil listrik yang notabene menjadikan hotel ini sebagai hotel pertama yang menawarkan fasilitas tersebut.

Hotel ini juga menghadirkan pelayanan  arsitektur unik berkonsep Art-Deco, serta teknologi terkini yang menjadi keunggulan utama property yang berada dibawah naungan AwannGroup ini.

Baca Juga: Politeknik Negeri Bali Lakukan Akreditasi Internasional di 4 Prodi

Hotel berbintang 4 (Empat) ini juga menawarkan konsep Boutique Hotel yang terletak di jantung kota Semarang dilengkapi oleh 5 pilihan tipe kamar yang dimulai dari tipe Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite hingga Suite yang berjumlah total 73 kamar. 

Konsep hotel yang digadang-gadang sebagai salah satu life style boutique hotel ini menjanjikan pengalaman berbeda bagi para tamu yang datang.

Baca Juga: Gelar Perhelatan Word Superbike 2021, ITDC Berdayakan 1.475 Tenaga Kerja Lokal

Menurut GM Awann Sewu Semarang, Denny, hotel ini menjadi satu-satunya hotel yang memiliki void di tengah bangunan hotel setinggi 12 lantai ini menawarkan beragam fasilitas yang setara bintang 5.

"Diantaranya WA•GA (resto & coffee), ANQKASA Sky Lounge, ANQKASA Rooftop Bar, Wine Bar, A_HOME Boutique Store, Meeting Room, Mini ballroom, Kolam Renang, In Room Spa & Massage, Mini Gym, Sepeda, OLE Toy Store (Lego Store), Kids Play Ground (outdoor)," ujar Denny dalam pernyataan resminya Senin 15 November 2021.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x