Emirates Jadwalkan Penerbangan Dubai-Bali PP Mulai 1 Mei 2022

- 8 April 2022, 05:25 WIB
Mulai 1 Mei 2022 maskapai Emirates akan melayani rute penerbangan Dubai-Bali PP.
Mulai 1 Mei 2022 maskapai Emirates akan melayani rute penerbangan Dubai-Bali PP. /Emirates

INDOBALINEWS – Penerbangan langsung ke Bali bakal bertambah lagi dengan rencana hadirnya Emirates ke Pulau Dewata mulai 1 Mei 2022.

Maskapai penerbangan asal Dubai itu memasukkan Bali sebagai salah satu destinasi global yang akan disinggahi, termasuk London Standsted, Rio de Janeiro, dan Buenos Aires.

Penerbangan Emirates itu dilakukan seiring membaiknya kondisi pandemi Covid-19 dan pelonggaran pembatasan perjalanan antarnegara.

Baca Juga: Macan Kemayoran Mengaum: Persija Lakukan Perburuan Pemain Perkuat Tim

Dikutip dari siaran pers, Kamis 7 April 2022, Emirates mulai 1 Mei 2022 bakal melayani rute penerbangan dari Dubai ke Bali dengan mengoperasikan Iima penerbangan mingguan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER dengan dua kelas konflgurasi.

Sementara itu, mulai 1 Juli 2022, Emirates berencana meningkatkan operasinya ke Bali dengan melayani penerbangan harian.

Dengan dimulainya kembali penerbangan ke Bali, Emirates mengikuti Iangkah proaktif pemerintah Indonesia dalam menghidupkan kembali pariwisata di Bali.

Bandara Ngurah Rai beberapa waktu lalu telah membuka gerbang wisatawan internasional dan mengangkat peraturan karantina pada saat kedatangan bagi wisatawan yang telah divaksinasi mulai Maret 2022 setelah hampir dua tahun ditutup karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kelompok Kriminal Bersenjata Kembali Lakukan Aksi Brutal Membakar Rumah Warga di Ilaga

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x