Dalam Rangka Peringati Hari Pelanggan Nasional, Manajemen GWK Cultural Park Ikut Serta Layani Pengunjung

- 5 September 2023, 07:52 WIB
Manajemen GWK Cultural Park pada Hari Pelanggan Nasional, Senin (4 September 2023).
Manajemen GWK Cultural Park pada Hari Pelanggan Nasional, Senin (4 September 2023). /Dok. Humas GWK Cultural Park

INDOBALINEWS - Seluruh jajaran manajemen GWK Cultural Park turut memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (4 September 2023), dimana kepala divisi dan kepala departemen terjun langsung untuk melayani pengunjung. Selain itu, Operation Director GWK Cultural Park Stefanus Yonathan Astayasa ikut serta mengendarai sendiri buggy untuk pengunjung lansia yang mendapat fasilitas buggy prioritas secara gratis.

Seluruh jajaran manajemen menyambut ramah para pengunjung di area pembelian tiket Plaza Bhagawan dan membagikan 3.000 selendang bermotif GWK sembari berbincang dengan pengunjung. Suasana Plaza Bhagawan menjadi hangat dengan terlibatnya para pimpinan di berbagai titik pelayanan. GWK Cultural Park terus berkomitmen melayani dengan standar World Class Hospitality.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Jajanan Pasar Khas Betawi yang Wajib Dicicipi Selama KTT ASEAN 2023

Untuk mengapresiasi pelanggan, hari ini GWK Cultural Park menyediakan 10 persen diskon untuk seluruh produk di Kencana Souvenir dan Jendela Bali – Panoramic Resto, bahkan tersedia tambahan 5 persen diskon di restoran dengan mem-posting foto bersama karyawan di sosial media. Promo ini berlaku khusus di Hari Pelanggan Nasional mulai dari pukul 09.00 Wita hingga 21.00 Wita.

“Gencarnya era digital saat ini, ada satu hal esensial yang tetap ingin kami jaga dalam pelayanan GWK Cultural Park, yaitu hubungan manusia dengan manusia," kata Stefanus dalam keterangan tertulis, Senin. 

Kami ingin, Stefanus melanjutkan, pengunjung yang datang mendapat pengalaman tak terlupakan dengan berbagai fasilitas digital dimulai dari e-Kiosk untuk kemudahan pembelian tiket, akses peta kawasan melalui QR code, auto shoes cover machine, greeter digital dan interactive wall di dalam patung utama. "Tetapi harus tetap ada human touch yang menyertai itu semua,” imbuhnya.

“Karena seperti yang kita ketahui bersama, orang-orang bisa saja melupakan apa yang mereka dengar, apa yang mereka lihat, tetapi tidak bisa melupakan apa yang mereka rasakan.” imbuh Stefanus.

Baca Juga: Cak Imin Berpeluang Diperiksa Kasus Dugaan Korupsi di Kemenaker, KPK: Tak Ada Muatan Politik

Service excellence atau layanan prima adalah dasar pelayanan yang dipegang komitmennya oleh GWK Cultural Park dan menjadi keseharian yang dilakukan oleh seluruh lapisan karyawan kepada pengunjung. Selain memiliki digital 3D animasi dengan kisah cerita menarik, GWK menyajikan sajian unggulan 15 pentas budaya tiap jam, setiap harinya.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x