Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Petugas Kepolisian Sapa Turis di Kawasan Destinasi Wisata

- 20 Desember 2023, 14:10 WIB
Personel kepolisian melakukan blue patrol diaogis kepada turis di destinasi wisata untuk menjamin kenyamanan dan keamanan Selasa 19 Desember 2023.
Personel kepolisian melakukan blue patrol diaogis kepada turis di destinasi wisata untuk menjamin kenyamanan dan keamanan Selasa 19 Desember 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Personil Polsek Denpasar Selatan dipimpin Perwira pengawas Iptu Ida Bagus Gede Krisnayana Manuaba, S.H. melaksanakan kegiatan blue light patrol di seputaran kawasan wisata Jl. Danau Tamblingan Kelurahan Sanur dan Jalan Danau Poso Desa Sanur Kauh Denpasar Selatan Rabu Rabu 20 Desember 2023.

Kunjungan wisatawan yang berlibur di Bali khususnya wilayah Sanur Denpasar Selatan ini terpantau cukup ramai di tengah membaiknya pariwisata Bali.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga melaksanakan dialogis dengan wisatawan guna menciptakan rasa aman dan nyaman saat berlibur serta menghimbau masyarakat pelaku pariwisata untuk bersama-sama waspada terhadap aksi kriminalitas.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Juventus, Federico Chiesa Tunggu Pinangan Liverpool?

Petugas juga melakukan pengawasan dan pemantauan diseputaran kantong -kantong parkir guna memastikan tidak adanya kunci nyantol maupun barang-barang yang berharga tertinggal saat sepeda motor terparkir guna mencegah aksi kriminalitas.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan blue light patrol yang dilaksanakan personil polsek Densel merupakan kegiatan rutin yang digelar guna mencegah aksi kriminalitas khususnya di kawasan wisata.

Baca Juga: Coba Bikin Toner Sendiri Dirumah Yuk, Modalnya Sedikit Kok, Ini Caranya!

"Melalui kegiatan blue light patrol ini, diharapkan dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat maupun wisatawan saat berkunjung ke kawasan wisata di seputaran wilayah denpasar selatan," ucap Kapolsek Denpasar Selatan. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x