Jadi Wakil Indonesia di Ajang Destinasi Pariwisata Ramah Muslim Dunia 2024, NTB Optimis Raih Juara

- 1 November 2023, 06:14 WIB
Salah satu destinasi Wisata Lombok.
Salah satu destinasi Wisata Lombok. /Unsplash/Andrea Huls Pareja/

INDOBALINEWS - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB) optimis mampu meraih juara di ajang lomba destinasi pariwisata Muslim dunia 2024 yang akan diumumkan pada bulan Juni 2024 mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata NTB Jamaluddin Malady, di Mataram, mengatakan NTB berharap dapat mengharumkan nama Indonesia untuk meraih juara pertama dalam ajang destinasi pariwisata ramah Muslim dunia 2024 tersebut.

 

"Dalam ajang ini Indonesia diwakili NTB untuk ikut di ajang yang lebih tinggi tingkat dunia. Mudah-mudahan NTB yang mewakili Indonesia menjadi juara di tingkat dunia," kata Kepala Dinas Pariwisata NTB Jamaluddin Malady, di Mataram, Selasa 31 Oktober 2023.

Baca Juga: Berikut 20 Daftar Kata yang Mirip antara Bahasa Indonesia dan Belanda

Ia mengakui, meski untuk menggapai tangga juara itu tidak mudah, mengingat pesaing-pesaing dari negara lain juga pasti mempersiapkan dengan baik. Namun, pihaknya optimis dapat meraih juara.

Kadinas Pariwisata NTB Jamaludin Malady,
Kadinas Pariwisata NTB Jamaludin Malady, Habib Indobalinews

"Kita punya pesaing dari berbagai negara yang juga punya program seperti ini (pariwisata ramah Muslim, Red). Tapi meski begitu kami tetap optimis Indonesia di wakili NTB bisa meraih juara," imbuhnya.

Baca Juga: Viral Baliho Ganjar Dicopot, PJ Gubernur Bali: Hanya Digeser Selesai Acara Dipasang Lagi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x