Bali Tuan Rumah Miss and Mr Teenager Universe 2024

- 2 Maret 2024, 11:54 WIB
Gala Dinner Miss & Mr. Teenager Universe 2024 di Four Points by Sheraton Bali Ungasan Jumat 1 Maret 2024.
Gala Dinner Miss & Mr. Teenager Universe 2024 di Four Points by Sheraton Bali Ungasan Jumat 1 Maret 2024. /Dok Shelly

INDOBALINEWS - Bali menjadi tuan rumah perhelatan perdana Miss & Mr. Teenager Universe 2024 yang diikuti oleh 16 delegasi dari berbagai negara Jumat 1 Maret 2024.

Miss & Mr. Teenager Universe 2024 yang diadakan di Four Points by Sheraton Bali Ungasan ini merupakan event perdana yang dicetuskan oleh Rachel Wang dan tim organisasinya.

Event ini adalah program lanjutan dari Mister Teen Indonesia dan Miss Teenager Indonesia. Pelebaran sayap ini dilakukan dalam rangka memberikan impact positif secara meluas di berbagai negara selain Indonesia.

Baca Juga: Jelang Nyepi: 12 Ogoh OgohTerbaik se Denpasar Diarak di Kasanga Festival Denpasar Resmi Dibuka

Puncak acara yang berlangsung sejak 26 Februari dipungkasi pada Jumat, 1 Maret 2024. Peserta-peserta ini berasal dari Indonesia, India, Honduras, Perancis, Afrika Selatan, Botswana, Philippines, Monaco, Malaysia, Cambodia, Cabo Verde, dan Canada.

Hotel yang dipilih menjadi venue acara adalah Four Points by Sheraton Bali yang menjadi representasi hotel yang mencerminkan keindahan alam Bali dengan menyuguhkan pemandangan patung GWK (Garuda Wisnu Kencana) yang merupakan ikon pariwisata Bali.

Acara ini digelar dalam rangka memberi apresiasi sekaligus motivasi untuk remaja di berbagai belahan dunia agar terus menggali serta meningkatkan bakatnya sekaligus bisa menyebarkan positive impacts baik pada remaja Indonesian maupun remaja di luar negeri.

Baca Juga: Intip Manfaat Tadakado, Kolaborasi Inovatif Antar Platform

Diikuti oleh 16 delegasi dari berbagai negara yang akan memperebutkan original silver crown berbalut permata yang didesain oleh seorang Fashion & Jewelry Designer dari Indonesia.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x